Simak! Ini Daftar 10 Provinsi Lokasi Pelatihan Luring dan Hybrid Program Kartu Prakerja 2023

Simak! Ini Daftar 10 Provinsi Lokasi Pelatihan Luring dan Hybrid Program Kartu Prakerja 2023

Selain Kartu Prakerja gelombang 48, masyarakat yang sudah terdata bisa menerima bantuan sosial lainnya. --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, program pelatihan Kartu Prakerja 2023 ini tidak lagi dilaksanakan secara full online namun sudah mulai dilakukan secara offline.

Untuk pelatihan secara online, pihak Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja akan menerapkan sistem pelatihan berbentuk webinar secara langsung dan tidak lagi berbentuk video.

Standar waktu minimal mengikuti pelatihan juga ditambah dari yang semula 6 jam, kini menjadi lebih panjang yakni 15 jam.

Panjangnya waktu pelatihan tersebut bertujuan guna memastikan ilmu yang didapatkan peserta program Kartu Prakerja 2023 ini dapat lebih berkualitas dan menyeluruh.

BACA JUGA:Gasak Alat Sedot Pasir di Bengkel, Pelaku dan Korban Kejar-Kejaran, Akhirnya..

Pelatihan peserta program Kartu Prakerja 2023 secara daring (online) bisa diakses dari seluruh lokasi, sedangkan pelatihan secara luring (offline) tahap 1 hanya akan berfokus di 10 provinsi saja. Serta pelatihan secara bauran (hybrid) tahap 1 juga akan berfokus di 10 provinsi yang sama.

Adapun sepuluh provinsi yang menjadi lokasi pelatihan luring (offline) dan bauran (hybrid) pelatihan program Kartu Prakerja 2023 adalah sebagai berikut:

1. DKI Jakarta.

2. Jawa Barat.

3. Jawa Tengah.

4. Jawa Timur.

5. Sulawesi Selatan.

6. NTT.

7. Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: