Berikut 12 Rekomendasi Restoran di Bandar Lampung yang Cocok untuk Kumpul bersama Keluarga

Berikut 12 Rekomendasi Restoran di Bandar Lampung yang Cocok untuk Kumpul bersama Keluarga

12 Rekomendasi Restoran Yang Ada Di Bandar Lampung Cocok Untuk Berkumpul Bersama Keluarga.Sumber foto : Laman Instagram @Alunalun_Kepayang --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Buat kamu yang tinggal atau sedang liburan di Bandar Lampung, akhir pekan adalah waktu terbaik untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman di restoran. Sekarang sudah banyak restoran yang dibuat menjadi instagramable dan nyaman.

Kamu pernah kepikiran untuk mengajak keluarga makan di Restoran? Restoran di Bandar Lampung ini bisa jadi pilihan yang pas loh.

Tidak hanya menjadi tempat makan dan berkumpul saja, tentunya restoran ini bisa menjadi spot estetik untuk berfoto. hal ini akan membuat pengunjung merasa lebih nyaman dan betah. 

tapi masih banyak yang mengira kalau Restoran hanya untuk anak-anak muda saja. Padahal, tidak ada minimal usia untuk mengunjungi Restoran loh. 

BACA JUGA:Tempat 4 Spot Bermain Arum Jeram di Lampung, No 2 dan 3 Ada di Lambar

Seperti halnya di Bandar Lampung. Banyak Restoran-Restoran yang family friendly sehingga kamu bisa membawa keluarga untuk makan. Yang membuat Restoran-Restoran ini unggul ketimbang restoran kebanyakan adalah suasana tempatnya yang nyaman, indah dan nampak instagramable.

Buat kamu yang ingin mencari tempat nongkrong di Bandar Lampung yang asik, kami punya ada beberapa rekomendasi restoran lho, simak ya: 

1. Kuliner Jogja Larise

Restoran ini berkonsep rumah makan jogja, tampilan desain dan interiornya membuat kita seperti sedang berada di jogya lho. Hidangan makanannya juga memiliki cita rasa yang Jogja banget.  

Tak hanya itu di kuliner jogja larise ini ada banyak spot foto yang pastinya bakal membuat kalian merasa speerti sedang ada di jogja. 

Restoran ini cocok banget lho kalau kamu mau mengajak keluarga, kerabat dan sahabat kesini. 

Kuliner Jogja Larise ini berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim no 83 Way Halim, Kota Bandar Lampung (depan took trubus).  

BACA JUGA:10 Danau Terindah dan Terluas di Indonesia, Lampung Masuk Nomor Berapa?

2. Kampung Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: