Berikut 12 Rekomendasi Restoran di Bandar Lampung yang Cocok untuk Kumpul bersama Keluarga

Berikut 12 Rekomendasi Restoran di Bandar Lampung yang Cocok untuk Kumpul bersama Keluarga

12 Rekomendasi Restoran Yang Ada Di Bandar Lampung Cocok Untuk Berkumpul Bersama Keluarga.Sumber foto : Laman Instagram @Alunalun_Kepayang --

Suasana yang ditampilkan juga nyaman dan pengunjung bisa meilihat pemandangan di bawahnya. Berlokasi di Jl. Hi. Agus Salim No. 88, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Segera Daftar! BPJS Ketenagakerjaan Buka Loker untuk Tiga Posisi

6. Wiseman Restoran 

Café yang berlokadi di Jl. Way Rare No. 72, Pahoman Kec. Teluk Betung Utara, Bandar Lampung ini mengusung konsep taman sehingga memberikan nuansa yang nyaman untuk berkumpul bareng keluarga, kerabat bahkan bestie. 

Wiseman café ini memiliki spot foto yang instagramable dan nuansa modern juga. Fasilitas ada meeting room,ruang VIP, bar, garden, open kitchen dan lainnya. 

7. Dkrucil

Café dan Resto Drucil ini berdisi diatas 3 tingkat bangunan dan menawarkan 3 konsep yang berbeda pada setiap lantainya loh.

Saat pertama kali suasana yang ditawarkan yaitu suasana klasik, suasana pada lantai kedua dengan konsep seperti layaknya café semi oudoor lengkap dengan perlengkapannya dan ada loive music juga. 

Dan pada lantai ketiga mengusung konsep garden dengan adanya berbagai tanaman, bunga hingga ada burung burung kecil di sangkar untuk menambah kesan seperti sedang ada di alam terbuka. 

Café dan Resto Dkrucil ini berlokasi di Jl. Pulau damar, Kec. Sukarame, Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Barang Enak

8. The Palms

Restoran The Palms ini berkonsep semitradisional modern. Berlokasi di Jl. Sultan Haji, Kota Sepang No 78. Bandar Lampung.  

Arsitektur dari bangunan ini sangat menarik pertahatian pengunjung dan juga rasa penasaran. Menu menu yang ditawarkan disini juga memiliki rasa yang enak dan akan memanjakan lidah kalian loh.

9. Saung Desa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: