Berikut 12 Rekomendasi Restoran di Bandar Lampung yang Cocok untuk Kumpul bersama Keluarga

Berikut 12 Rekomendasi Restoran di Bandar Lampung yang Cocok untuk Kumpul bersama Keluarga

12 Rekomendasi Restoran Yang Ada Di Bandar Lampung Cocok Untuk Berkumpul Bersama Keluarga.Sumber foto : Laman Instagram @Alunalun_Kepayang --

Saung Desa merupakan restoran yang sudah cukup terkenal di Bandar Lampung, menawarkan tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga hingga kolega memang menjadi pilihan yang tepat. 

Pilihan makannya banyak dan memiliki rasa yang enak serta pelayananya ramah akan membuat semakin nyaman. Berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 97, Kupang Raya, Kec. Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Hitung Kebutuhan PNS untuk Lima Tahun Ke Depan

10. Saung Agrowisata

Saung agrowisata ini menawarkan suasana khas sunda lho, jika kalian penasaran dengan masakan khas Jawa Barat. 

Saung Agrowisata bisa menjadi pilihan kalian untuk berkumpul Bersama keluarga atau kerabat hingga kolega. Restoran ini memiliki banyak pilihan masakan khas Jawa Barat salah satunya ada sate Maranggi. 

Suasana yang dihadirkan terkesan sangat nyaman dan syahdu dengan adanya suara gemercik air dari kolam membuat pikiran menjadi tenang ditambah lagi alunan dari suling menambah nuansa seperti sedang ada di Jawa Barat.  

Lokasi Saung Agrowisata ada di Jl. Agrowisata 1 Gang Mushola No.43, Beringin Raya, Kec. Kemiling, Bandar Lampung. 

11. Kampoeng Bamboe

Kampoeng bamboe merupakan restoran yang menjadi salah satu restoran yang sudah terkenal di Bandar Lampung, mengusung suasana yang asri dan tenang memang akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengajak keluarga, kerabat dan rekan kerja makan disini. 

Selain itu restoran kampoeng bamboe ini juga menyediakan homestay dan paket wedding. Berbagai menu pilihan makanan ada disni dan memiliki rasa yang lezat. Berlokasi di Jl. Griya Utama No. 57, Way Halim Permai, Bandar Lampung. 

12. Alun Alun Kepayang

Alun alun kepayang ini berkonsep bersantap dengan nuansa alam pedesaan. Alun alun kepayang ini termasuk restoran yang baru ada di Bandar Lampung lho, tapi sudah memiliki 19 saung dan aula besar dengan pilihan tenant favorit lainnya. 

Alun alun kepayang juga menyediakan mushola, live music dan free wifi gratis untuk setiap pengunjung. Menyajikan berbagai jenis menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.  

Alun alun kepayang ini juga cocok dijadikan pilihan untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat dan kolega. Berlokasi di Jl. Kepayang, Rajabasa, Kota Bandar Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: