Dua Warga Diduga WNA Asal Timur Tengah Curi Emas 46 Gram

Dua Warga Diduga WNA Asal Timur Tengah Curi Emas 46 Gram

Bembi Gempan Tara, Pemilik Toko Emas Merlin saat menceritakan kejadian kehilangan emas diduga oleh dua orang Pria WNA asal Timur Tengah //Foto Anggi Rhaisa--

BACA JUGA:Berbagai Kemudahan Kelistrikan Dalam Satu Genggaman Dengan PLN Mobile

Bembi kembali menyadari kehilangan emas tersebut lantaran jumlahnya terlihat berkurang. "Saya memang hafal jumlahnya, yang saya simpan itu ada sekitar 200 gram, itu modal saya," ucap Bembi.

Kemudian, ketika  ia mereka pergi, Bembi melakukan penimbangan ada tinggal 154 gram lagi. "Begitu dia (pelaku) pergi, saya timbang kok udah berkurang dan tinggal 154 gram lagi," ujarnya.

Bembi menyadari dirinya kehilangan emas tersebut, korban kemudian berusaha mencari pelaku ke Hotel Sari Damai karena hotel tersebut salah satu hotel yang berlokasi tak jauh dari toko miliknya.

Namun sesampainya di hotel, kedua pelaku ternyata tidak terdaftar pernah menginap di tempat tersebut. "Jadi langsung saya kejar karena saya pikir pelaku menginap disana (salah satu hotel)," jelas Bembi.

BACA JUGA:Tak Terima Akan Direncanakan Dilaporkan, Pengusaha Ini Ajukan Gugatan ke Mantan Koleganya

Kemudian, Bembi menyampaikan bahwa tidak ada dua pria WNA menginap di hotel tersebut. "Saya tanya di lobby hotel ternyata enggak ada WNA yang menginap disana," imbuhnya

Setelah itu, Bembi pun langsung menuju Polresta Bandar Lampung utuk melaporkan kejadian tersebut dengan nomor bukti laporan :LP/B/143/I/2023/SPKT/POLRESTA/BANDARLAMPUNG/POLDA LAMPUNG.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan telah menerima laporan tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan," kata Kompol Dennis pada hari Rabu, 1 Februari 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: