6 Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan View Pantai di Lampung, No. 3 Cuma Satu Jam dari Bandar Lampung

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan View Pantai di Lampung, No. 3 Cuma Satu Jam dari Bandar Lampung

Ilustrasi pantai. Foto Pixabay--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menghabiskan waktu Bersama quality time dengan keluarga maupun teman-teman memang sangat mengasyikan sekali, sekarang banyak kafe dengan berbagai konsep yang hadir dengan menyediakan tempat bersantai dan nongkrong. Saat ini kafe kafe dengan konsep menyuguhkan pemandangan pantai menjadi salah satu konsep yang banyak diminati. 

Lampung terkenal dengan keindahan alam terutama dengan keindahan pantainya, memiliki beberapa kafe yang menyuguhkan pemandangan dengan view laut. 

Kafe-kafe ini memang memanfaatkan panorama dan view pantai yang apik untuk menarik pengunjung. 

Bagi kalian yang tertarik untuk mengunjungi kafe dengan view pantai yang indah di Lampung, simak ulasan di bawah ini. 

1. Sebalang Kuy 

Bagi kalian yang ingin merasakna seperti liburan di Bali, kamu bisa menikmati suasana seperti pulau dewata ini di kafe Sebalang Kuy ini. Kafe Sebalang Kuy ini menampilkan konsep ala-ala Bali dengan property meja dan bean bag yang langsung di taru di atas pasir pantai. 

Sebalang Kuy ini berlokasi di Pantai Sebalang lebih tepatnya di Desa Tarahan, Kec. Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Pantai sebalang ini dikenal memiliki panorama sunset yang indah lho, sebab karena itulah banyak pengunjung datang untuk melihat matahari terbenam dengan indah secara langsung. 

Dengan pemandangan yang luar biasa tersebut tapi kafe sebalng kuy ini menawarkan menu dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya mulai Rp 10.000 rupiah saja. Kafe Sebalang Kuy ini buka setiap hari dan memiliki jam operasional yaitu pada pukul 16.00 – 22.00 WIB. 

2. Kafe Albastru 

Kafe Albastru menampilkan konsep kafe santai dengan lesehan estetik yang viewnya langsung menghadap ke laut. Dengan menampilkan suasana yang semi outdoor memiliki gazebo kayu dan atap rumbia tersebut akan membuat pengunjung menjadi lebih nyaman dengan adanya bean bag di tiap meja. 

Dari Kafe albastru ini pengunjung bisa menikmati indahnya matahari terbenam. Kafe ini memiliki daya Tarik dengan tempat yang instagenic sambil melihat view sunset secara langsung dengan view yang sangat indah. 

Kafe albastru ini berlokasi di Desa Canti, Rajabasa, Kab. Lampung Selatan ( dekat dengan dermaga canti dan di pinggir jalan ). Kafe Albastru ini memiliki jam operasional yang berbeda yaitu pada weekday buka pukul 14.00 sampai 19.00 wib dan weekend pukul 11.00 sampai 19.30 wib. 

3. Arang Grill dan Beach Lampung

Arang Grill dan Beach Lampung merupakan restoran dengan menu utama barbeque berlokasi di daerah pesisir pantai Kabupaten Lampung Selatan. Dapat ditempuh sekitar satu jam dari Bandar Lampung. Untuk akses masuknya satu jalur dengan jalan menuju ke Pantai Marina Lampung Selatan. Sebagai petunjuk arah, dapat dilihat melalui aplikasi Google Maps dengan kata kunci 'Arang Lampung Grill and Beach'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber