Rekomendasi Rumah Makan Bakso di Bandar Lampung, No. 1 Sudah Tak Asing Lagi

Rekomendasi Rumah Makan Bakso di Bandar Lampung, No. 1 Sudah Tak Asing Lagi

Bakso terkenal di Bandar Lampung--Instagram @bakso sultan_id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakso merupakan makanan yang diolah dari daging sapi kemudian di bentuk bulat-bulat dan di masukkan kedalam kuah kaldu. 

Disajikan selagi panas dan disantap selagi hangat merupakan sajian yang pas pada saat siang hari. Cita rasa dan aroma yang dihasilkan inilah yang membuat semakin tidak sabar untuk menyantapnya. 

Bandar Lampung merupakan salah satu kota yang terdapat banyak macam hidangan bakso dagingnya, mulai dari bentuk bakso pentol kecil sampai ada bakso beranak. 

Berbagai tawaran bakso yang ada di Bandar Lampung tentu sudah ada penggemarnya masing-masing. Tapi tidak ada salahnya kan kalian untuk mencoba rekomendasi bakso berikut: 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Nongkrong dengan View Pantai di Lampung, No. 3 Cuma Satu Jam dari Bandar Lampung

1. Bakso Sonhaji Sony

Siapa yang tidak mengenal bakso terkenal yang satu ini? Bakso Sonhaji Sony ini memiliki beberapa cabang yang ada di Bandar Lampung seperti, di Rabajasa, Kemiling, Wayhalim, Gedong Meneng, Antasari, Teluk dan daerah lainnya. 

Berbagai menu yang tersedia seperti bakso polos, bakso mie,mie ayam, mie ayam bakso, dan berbagai minuman es ada disini. 

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 rupiah sampai Rp 50.000 rupiah. Bakso Sonhaji Sony ini buka setiap hari dengan jam operasionalnya mulai pukul 10.00 sampai 20.00 wib. 

Bakso Sonhaji Sony berlokasi di Jl. Wolter monginsidi No.42 A, Durian Payung, Kec. Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Tak Menyangka, Ternyata Suami yang Ditembak Karena Memarahi Istrinya Menggunakan Senpi Jenis Ini

2. Bakso Dono

Bakso Dono juga merupakan bakso yang legendaris di Bandar Lampung lho, memiliki tempat yang sederhana namun rasa baksonya memiliki rasa yang enak. Berlokasi di Jl. Jenderal Suprapto no.101. Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.  

Berbagai macam menu yang ada di Bakso Dono ini seperti, bakso urat, bakso telur, bakso campur, bakso urat semua, bakso kecil, mie ayam dan mie ayam bakso. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber