Gubernur Arinal Jadi Calon Tunggal Ketua KONI Periode 2023-2027

Gubernur Arinal Jadi Calon Tunggal Ketua KONI Periode 2023-2027

--

BACA JUGA:Terus Ciptakan Pertumbuhan Baru, Aplikasi Senyum Mobile Jadi Andalan Holding UMi

Olahraga berprestasi apabila cabor mampu memberikan pelatihan dan hasil pertandingan yang baik, yang tentu didukung oleh anggaran. 

"Dan ini jawabannya ada di ketua KONI, karena ketua KONI itu pengawas cabor yang bisa bekerja sama dengan Pemprov Lampung melalui Gubernur," tambah Arinal.

"Kalau gubernur sebagai ketua KONI, ya saya kira tinggal bagaimana mewujudkan keinginan bersama-sama menjadi gerak langkah menuju satu prestasi. Prestasi akan bisa dicapai apabila kita ada rasa bersama mewujudkan kekuatan itu. Kalau kita sudah merasa kuat dengan segala aspek maka bermuaranya prestasi," imbuhnya.

Karenanya Arinal mengatakan saat ini tengah menyiapkan fasilitas-fasilitas olahraga, salah satunya Pembangunan Sport Center.

BACA JUGA:Bawaslu Ungkap Kendala Proses Coklit, Ini yang Terjadi

"Ini saya usahakan adanya pusat olahraga, seperti Sport Center. Tapi itu tidak terkandung maksud untuk saya jadi ketua KONI, tapi yang saya ingin Lampung punya fasilitas olahraga yang bertaraf lokal dan nasional, sehingga itu saya mendapatkan dukungan dari Presiden dan Menteri-menteri terkait," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: