5 Resto Kopi Gula Aren yang Patut Anda Jajal, Nomor 2 Pakai Nama

5 Resto Kopi Gula Aren yang Patut Anda Jajal, Nomor 2 Pakai Nama

Foto Instagram Kopi Sheo : Kopi Sheo merupakan salah satu Kedai Kopi menawarkan varian gula aren yakni Brown Sugar Fresh Milk merupakan perpaduan kopi susu dan gula aren.--

Apalagi, Varian terlaris dari Kopi Sheo yakni Brown Sugar Fresh Milk yang merupakan perpaduan kopi susu dan gula aren apalagi kalau ditambah Topping agar Agar Kopi menambah kenikmatan rasa kopi.

Selain ada menu Taro Sheo yakni varian paling juga digemari kaula muda yang tidak terlalu suka kopi karena minuman ini merupakan campuran susu,krimer, dan perasa taro spesial.

5. Kopi Nuju

Kedai Kopi kekinian di Bandar Lampung ini merupakan salah satu terfavorit milineal Bandar Lampung karena rasanya yang enak dan harganya yang bersahabat. 

Varian best Seller di Nuju Coffee adalah Aiko, merupakan kopi susu dengan campuran gula aren Aiko punya cita rasa kopi original dengan manis gula aren yang pas.

Selain Aiko, Wood jadi juga salah satu varian kopi yang paling banyak dipesan.Yakni, Kopi susu dengan campuran Saled caramel. Nah, Wood juga bisa jadi rekomendasi pilihan bagi Anda yang tidak terlalu suka kopi karena manisnya pas dengan sedikit cita rasa gurih.

Untuk segelas Wood maupun Aiko berukuran medium dijual dengan harga Rp.14 ribu dan Rp19 ribu untuk large.

Demikian lah, 5 Resto/Kedai Kopi di Bandar Lampung menawarkan sensasi Kopi gula Aren. Selamat Mencicipi Kopi Gula Aren di Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: