Zaskia Sungkar Lampung Resmi Opening, ZS Ladies Lampung Dapat Doorprize

Zaskia Sungkar Lampung Resmi Opening, ZS Ladies Lampung Dapat Doorprize

Zaskia dan Shireen Sungkar menyapa langsung ZS Ladies Lampung dalam suasana Grand Opening Zaskia Sungkar Lampung.-Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Zaskia Sungkar Lampung yang merupakan salah satu cabang boutique brand kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar resmi grand opening pada Minggu, 26 Februari 2023.

Khusus di Lampung, Zaskia Sungkar Lampung merupakan Boutique yang dipimpin dua orang perempuan bersahabat dan berjiwa Enterprenuer, Feny dan Dora.

Dalam suasana Grand Opening (GO) di Boutique Zaskia Sungkar Lampung hadir langsung dua artis kakak beradik brand tersebut, yakni Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang secara langsung menyapa fans mereka yang dikenal dengan ZS Ladies

Bahkan, beberapa ZS Ladies Lampung beruntung mendapat voucher belanja Rp 200 ribu dalam suasana Grand Opening (GO) Zaskia Sungkar Lampung.

Perwakilan Owner Zaskia Sungkar, Feny menyampaikan, Zaskia Sungkar Lampung memiliki 50 koleksi baju brand Zaskia Sungkar mulai harga Rp 399 ribu hingga Rp 685 ribu.

"Ada beberapa tamu undangan dalam GO Zaskia Sungkar Lampung yang beruntung mendapatkan Voucher Belanja Rp 200 ribu," ucap Feny.

Bahkan, Feny mengatakan Perwakilan Zaskia Sungkar Lampung akan hadi di Jakarta pada event ini edisi Ramadhan brand Zaskia Sungkar pada 10 Maret 2023.

"Jadi semua display koleksi Ramadhan Zaskia Sungkar pada 10 Maret 2023 bakal ready juga di Boutique Zaskia Sungkar Lampung," tegasnya.

Sementara, Zaskia Sungkar menyampaikannya bahwa Lampung di luar ekspetasi dia. "Masyallah tabarakallah untuk masyarakat Lampung terhadap Zaskia Sungkar Lampung," ucap Zaskia di sela-sela menyapa ZS Ladies di Grand Opening Boutique Zaskia Sungkar Lampung pada Minggu, 26 Februari 2023.

Zaskia juga menyampaikan bahwa brand Zaskia Sungkar sudah memasuki 10 tahun dan saat ini telah memiliki 7 cabang salah satunya di Lampung.

"Alhamdulillah kita sudah memasuki tahun ke 10, saat ini Zaskia Sungkar sudah memiliki 10 mitra cabang koleksi brand Zaskia Sungkar," tambah dia.

Perempuan yang akrab disapa kak Kia ini menyampaikan bahwa tanggal 10 Maret 2023 di Jakarta bakal ada Fashion Show di Jakarta khusus Brand Spesial Ramadhan dari Zaskia Sungkar.

"Jadi ZS Ladies bisa datang ke Jakarta untuk menyaksikan koleksi spesial Ramadhan dari Zaskia Sungkar Lampung," tambahnya. 

Sementara, Shireen Sungkar menambahkan rasa senang banget dengan bisa mendatangi Lampung secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: