'Emerald of Khatulistiwa' Paket Spesial Berbuka Puasa ala Sheraton Lampung Hotel

'Emerald of Khatulistiwa' Paket Spesial Berbuka Puasa ala Sheraton Lampung Hotel

Sheraton Lampung Hotel menghadirkan paket spesial Ramadan dengan tema “Emerald of Khatulistiwa”.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sheraton Lampung Hotel menghadirkan paket spesial Ramadan dengan tema “Emerald of Khatulistiwa”.

Ya, pada Bulan suci yang penuh berkah dan paling dinantikan oleh umat Islam ini, momen berbuka puasa di bulan suci tentunya menjadi tradisi yang disambut hangat untuk melewatkan waktu bersama orang terkasih guna mempererat tali silahturami.

Dengan semangat Ramadan, Sheraton Lampung Hotel menghadirkan paket spesial Ramadan dengan tema “Emerald of Khatulistiwa”, dirancang khusus untuk tamu-tamu hotel dan dipenuhi dengan kejutan istimewa untuk melengkapi momen bahagia bersama orang terdekat.

Emerald of Khatulistiwa atau Zamrud Khatilistiwa sangat identik dengan batu yang memiliki nilai yang luar biasa indahnya yang didapat di Indonesia, demikian juga dengan hidangan khas Nusantara.

BACA JUGA:Dua Orang Ditangkap, Polisi Temukan Plastik Klip Berisi…

Zamrud memiliki filosofi kesuburan dan keindahan alam Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara yang dilalui garis khatulistiwa.

“Tema Emerald of Khatulistiwa terinspirasi dengan keindahan dan kekayaan Nusantara dan pada dasarnya paket spesial buka puasa yang menyajikan dekorasi nusantara serba hijau dan sajian menu khas Nusantara yang tersaji lengkap dalam All You Can Eat Buffet, mulai dari takjil, buah segar, aneka sambal, makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, jajanan nusantara, hingga aneka minuman.” Ungkap General Manager Sheraton Lampung Hotel, Benedictus Jodie.

Seluruh hidangan tersebut disajikan secara live cooking atau dimasak langsung sehingga makanan tersaji selalu fresh.

“Dalam menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan, kami selalu berkomitmen untuk menciptakan pengalaman kuliner yang berkesan bagi para pengunjung dan keluarga atau kerabat terdekat. Hanya dengan Rp250.000 per pax dan promo spesial beli 4 dapat 5, para tamu bisa bisa merayakan momen perayaan Ramadan secara spesial.” jelas Jodie.

BACA JUGA:Tegas! Rektor Universitas Lampung Pastikan PMB 2023 Bersih

Sheraton Lampung Hotel juga menawarkan promo early bird untuk pemesanan sebelum tanggal 22 Maret dengan harga Rp225.000/pax dan diskon 50% untuk anak-anak usia 4-10 tahun.

Dengan reservasi paket spesial ini, para tamu bisa merayakan pengalaman buka puasa dengan makanan khas nusantara yang terbaik, dihibur dengan lantunan musik Ramadan dan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan doorprize atau Berkah Ramadan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: