5 Pulau di Lampung Untuk Hilangkan Bosen, No. 2 Paling Dicari

5 Pulau di Lampung Untuk Hilangkan Bosen, No. 2 Paling Dicari

Foto Instagram Wisata Pulau Pisang.Official : Keindahan dermaga pulau pisang berada di Kabupaten Pesisir Barat.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung adalah satu Provinsi di Indonesia yang mempunyai destinasi menarik mulai dari alam yang indah dan mempesona taman yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menghilangkan penat, perbukitan yang indah, hutan yang masih asri, bahkan keindahan pulau  yang memiliki keunikan tersendiri untuk memenangkan diri dari segala rutinitas.

Beberapa rangkuman lima pulau di Lampung yang dapat menghilangkan penat dari segala rutinitas yang ada, yakni:

1. Pulau Tegal Mas

Pulau Tegal Mas merupakan salah satu destinasi popular di Lampung. Lokasi berada di Kabupaten Pesawaran yang berada diseberang dari pantai Sari Ringgung.

Berbagai keunikan pulau Tegal mas ini juga sangat cocok untuk menghilangkan penat dari segala rutinitas yang ada antara lain, Alat Snorkeling dengan air yang jernih biru kehijauan sambil melihat terumbu karang dan biota laut yang indah sayang untuk diabadikan lewat kamera.

BACA JUGA:Simak, Ini Keuntungan Ikut Pelatihan Kartu Prakerja Secara Offline

Di Pulau Tegal Mas tersebut, Pengunjung dapat merasakan sensasi boat dan Jet Sky. Lebih seru lagi jika  berkunjung bersama keluarga dan bersahabat.

Penginapan berupa Cottage dan Villa merasakan kenikmatan santai di tengah pulau yang keindahannya bisa menghilangkan rasa penat dari segala rutinitas yang ada.

2. Pulau Pahawang

Pulau Pahawang merupakan pulau yang masuk wilayah kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung yang memiliki keindahan yang menawan hati siapa pun berkunjung.

Tidak hanya itu, Pengunjung Pulau Pahawang dapat melihat keindahan wisata Maldives yang begitu mempesona dengan pepohonan nyiur dan menginap di cottage yang berada di atas laut.

BACA JUGA:Wabup Pesisir Barat Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan di Daerah Terisolir

Selain itu, Pengunjung Pulau Pahawang melihat keindahan bawah airnya dengan beraneka ragam salah satu jenis ikan salah satu ikan badut (clownfish).

Sekali snorkeling , jika beruntung bisa menjumpai beberapa jenis ikan badut berwarna oranye seperti film kartun anak anak "Funding Nemo" juga ada clownfish warna dan corak lain disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: