8 Destinasi Edukasi Fauna Bagi Anak di Lampung yang Mesti Didatangi, Bisa Alihkan Perhatian dari Gadget Loh

8 Destinasi Edukasi Fauna Bagi Anak di Lampung yang Mesti Didatangi, Bisa Alihkan Perhatian dari Gadget Loh

Foto Instagram Lembah BKP : Lembah BKP memiliki Wisata Reptil bisa menjadi salah satu destinasi Edukasi Fauna Reptil di Bandar Lampung yang tentunya bisa mengalihkan perhatian anak anak anda dari Gandget disaat liburan sekolah.--

2. Taman Nasional Way Kambas

Taman Nasional Way Kambas berada di Kabupaten Lampung Timur merupakan  yang sangat Populer oleh Wisatawan dan tentunya membuat anak anak dapat mengalihkan perhatian dari gadget.

BACA JUGA:Wabup Pesisir Barat Ikut Gotong Royong Perbaiki Jalan di Daerah Terisolir

Di lokasi tersebut, Anda bisa menjumpai Fauna Primata seperti Owa dan Lutung, Anda juga melihat berbagai Fauna langka seperti Gajah Sumatera, Badak Sumatera, Harimau Sumatera, Beruang Madu dan lainnya.

Bahkan jika anda suka melihat Fauna Reptil, di Taman Nasional Way Kambas juga ditemui buaya muara maupun buaya senyulong.

3. Princhsto

Pringsewu Ranch and Resto atau dikenal dengan nama Princhsto merupakan destinasi Edukasi Fauna yang lebih dikenal dengan destinasi peternakan kuda dengan fasilitas wahana bermain dan resto.

Wahana Peternakan dan Resto berlokasi di Kabupaten Pringsewu memiliki berbagai fasilitas bermain membuat anak anak anda merasakan perjalanan suka cita selama liburan mulai mengunjungi kandang kuda (tempat poni) dapat langsung memberikan makan kuda poni, memberikan makan kelinci, domba hingga menaiki kereta mini maupun kereta kuda.

BACA JUGA:Tanggapi Putusan PN Jakpus, Komisioner Bawaslu: Menunda Pemilu Dibutuhkan Perubahan UUD

4. Penangkaran Rusa Taman Hutan Raya

Anda yang liburan bersama keluarga di Lampung sedang berada di Sumber Agung, Bandar Lampung pastikan menyempatkan diri berkunjung ke destinasi Edukasi Fauna ini yakni ke Penangkaran Rusa Taman Hutan Raya

Selain melihat rusa dan berfoto bersama mereka, Anda juga memberi makan rusa dengan sayuran favorit fauna ini. Sehingga Destinasi Edukasi Fauna ini tentunya bisa mengalihkan perhatian Anak Anda dari pengaruh game online atau gandget

5. Farm Day

Farm Day salah satu edukasi destinasi Wisata Fauna yang sayang untuk tidak dikunjungi . Pasalnya, Edukasi Wisata Fauna berlokasi di Jalan Khadin Tihang, Gang Pertama Nomor 4, Sukarame II Bandar Lampung salah satunya Domba Merino.

Tahu kah Adik Adik, bahwa Di New Zealand, Jumlah domba lebih banyak daripada jumlah Penduduk. Dari data Statistik 2019, Jumlah Penduduk New Zealand hanya dihuni 4.4 juta orang sedangkan jumlah domba Berjumlah 26.71 juta artinya satu orang penduduk New Zealand memiliki enam Domba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: