Identitas Pria Tewas di Jalan Soekarno Hatta Terungkap, Sudah 2 Tahun Hilang Komunikasi dengan Keluarga

Identitas Pria Tewas di Jalan Soekarno Hatta Terungkap, Sudah 2 Tahun Hilang Komunikasi dengan Keluarga

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pria tampa identitas yang ditemukan kritis hingga meninggal dunia bersimbah darah di perutnya di Jalan Soekarno Hatta, Campang Raya, Sukabumi, Bandar Lampung pada Kamis dini hari, 2 Maret 2022 ternyata bernama Aman Sanjaya, 44 tahun.

Kini, pria tersebut telah dimakamkan di Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu.

Hal tersebut terungkap setelah ada seseorang pria bernama Ichwan (44) yang mengaku kerabat dari almarhum mendatangi Polresta Bandar Lampung.

Ichwan menyampaikan bahwa benar mayat tanpa identitas itu adalah keluarganya dan lantas membawanya pulang untuk segera dimakamkan.

BACA JUGA:Siap-siap, Pemkab Mesuji Akan Adakan Safari Ramadhan

Ichwan mengatakan, korban yang bernama Aman Sanjaya memang tidak memiliki tempat tinggal yang tetap dan sudah lama tidak berkomunikasi dengan pihak keluarga.

"Dia luntak lantung, setahu saya gak ada pekerjaan karena sudah sekitar dua tahun hilang kabar," ucap Ichwan.

Ichwan menjelaskan, pada awal mula dirinya mengetahui bahwa kerabatnya meninggal setelah dihubungi pihak rumah sakit

Setelah itu, Ichwan langsung ke rumah sakit untuk memastikan kebenarannya.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Pemkot Metro Pantau Kebutuhan Bahan Pokok

"Saya tahu dari rumah sakit, karena ada kawan di rumah sakit beri tahu (kirim foto) ada meninggal kok ciri-cirinya sama dengan Aman," ucap Ichwan.

Ichwan menyampaikan bahwa ia dengan almarhum adalah hubungan keluarga jauh. "Saudara banyak menghubungi dirinya minta tolong untuk mengecek kebenaran laki-laki tersebut adalah Aman Sanjaya," jelasnya. 

Kendati demikian, Ichwan menyampaikan bahwa korban sempat tinggal di rumahnya sekitar 2 tahun yang lalu. Kemudian korban pergi dan tidak pernah berkomunikasi.

"Saya gak tahu dia tinggal di mana, karena memang enggak pernah komunikasi juga, terakhir komunikasi dua tahun lalu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: