Kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi, PLN Pastikan Pasokan Listrik Tanpa Kedip

Kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi, PLN Pastikan Pasokan Listrik Tanpa Kedip

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung menyiapkan personel dan back up suplai guna memastikan pasokan listrik selama kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Rabu 8 maret 2023. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.C.ID - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung menyiapkan personel dan back up suplai berupa penyulang dan genset tambahan. 

Langkah ini dilakukan untuk memastikan pasokan listrik selama kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Bandar Lampung, Rabu 8 maret 2023.  

Menurut General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung I Gede Agung Sindu Putra, kesiapan personel dan back up suplai ini stand by menjaga keandalan pasokan listrik pada setiap lokasi kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi

Tidak hanya itu. PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung juga memastikan daya listrik akan meng-cover seluruh kebutuhan pada setiap lokasi.

BACA JUGA: Catat, Ini Jadwal Pencarian Bantuan PIP Kemenag 2023 Beserta Rincian Dananya

BACA JUGA: Waspada, Burnout Bisa Rugikan Tubuh Secara Kronis

I Gede Agung Sindu juga memastikan infrastruktur kelistrikan di Lampung siap mendukung kunjungan kerja Ibu Iriana Jokowi.

Diketahui, ada beberapa titik yang menjadi lokasi kunjungan. Yaitu SDN 2 Rawa Laut, Gedung Bagas Raya, Mahan Agung Lapas Perempuan Bandar Lampung.

Guna memperkuat keandalan, PLN menyiapkan back up suplai berupa peralatan pendukung. 

“Saat ini kami juga menyiapkan peralatan pendukung seperti penyulang cadangan untuk masing-masing penyulang di lokasi,” kata I Gede Agung Sindu. 

BACA JUGA: Diajak Foto Ibu Negara Iriana Jokowi, Ibu Ini Sampai Gemetar

BACA JUGA: Rekening Diblokir KPK, Karomani: Saya Hidup Seperti Gelandangan

Kemudin ada 10 unit genset dengan total 2.620 kVA yang tersebar pada seluruh titik kunjungan.

Saat ini, terus I Gede Agung Sindu, keandalan pembangkit PLN untuk mendukung kegiatan ini di Bandar Lampung mencapai 1.438  megawatt (MW). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: