Alhamdulillah, Korban Banjir Tulang Bawang Mulai Dapat Bantuan

Alhamdulillah, Korban Banjir Tulang Bawang Mulai Dapat Bantuan

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan mendistribusikan bantuan untuk korban banjir.-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulang bawang Qudrotul Ikhwan menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di Kampung Astra Ksetra, Kampung Tiuh Tohou dan Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Astra Ksetra, Jalan Lintas Timur Tulang Bawang, Jumat 10 Maret 2023.

Qudrotul Ikhwan hadir dengan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda, Ketua BAZNAS dan para pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup pemerintahan.

Kepala Pelaksana BPBD Tulang Bawang Kanedi menyebutkan bahwa Pj. Bupati pada kesempatan ini menyerahkan bantuan berupa sembako sejumlah 72 paket, 20 paket sembako dan 20 karung beras dari Lazis MU, 30 karung beras dari Lazis NU, 200 paket dan nasi bungkus dari lintas agama Tionghoa.

BACA JUGA:Banjir di Lamtim Surut, Bantuan Mulai Berdatangan

Selain itu, lintas agama Tionghoa juga berencana akan mengirimkan bantuan 1 Ton beras kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kepada awak media, Pj Bupati mengatakan bahwa upaya yang ditempuh Pemkab Tulang Bawang ini sebagai bentuk perhatian dan bukti nyata bahwa pemerintah hadir dan selalu ada untuk rakyatnya.

Dia berharap upaya ini dapat meringankan beban yang diderita masyarakat yang terdampak bencana.

"Alhamdulillah kita dapat menyerahkan bantuan dan perhatian kepada masyarakat yang tertimpa bencana. Semoga ini sangat bermanfaat dan sungguh-sungguh dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir," jelasnya.

BACA JUGA:9 Sektor Capaian Ekonomi Makro Lampung Tembus Target

"Terus semangat bagi rakyatku yang tertimpa bencana banjir ini. Semoga segalanya semakin membaik dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: