5 Rekomendasi Soto Betawi di Bandar Lampung yang Wajib Dicicipi Bareng Keluarga, No.5 ada Soto Remix

5 Rekomendasi Soto Betawi di Bandar Lampung yang Wajib Dicicipi Bareng Keluarga, No.5 ada Soto Remix

Foto Instagram Soto Betawi Asli Hj.Wiwi : Soto Betawi Asli Hj.Wiwi tawarkan olahan Betawi salah satunya Betawi ayam/sapi, asinan Betawi dan lainnyam--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Soto Betawi memiliki kuahnya mengandung susu atau santan dengan bumbu rempah tertentu ditambah minyak Samin menjadi ciri khas tersendiri pada Soto Betawi. Bahan isi Soto Betawi biasanya daging dan jeroan sapi seperti babat maupun paru.

Soto Betawi tentunya banyak jumpai di Daerah Asalnya namun diberbagai wilayah Indonesia termasuk Lampung juga bisa dijumpai menu khas Betawi tersebut.

Berikut ini dirangkum dari beberapa sumber Lima Rekomendasi  Soto Betawi yang bisa dijumpai di Lampung yang sayang untuk dilewati dan Wajib dicicipi Bareng keluarga:

BACA JUGA:Jelang Puasa dan Lebaran Idul Fitri Stok Beras di Lampura Aman

1. Soto Betawi khas Asli Cawang.

Warung soto  berlokasi di Jalan Mataram, Enggal, Kec.Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung menyajikan Soto santan dan bening diracik dengan resep spesial. 

Soto disajikan dengan tambahan jeruk nipis, telur, dan sambal sehingga enak, lezat dan gurih.

Soto Betawi Asli Cawang sangat cocok menjadi santapan siang bersama teman dan keluarga Anda.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Kembali Buka Lelang Jabatan untuk 7 Posisi Eselon II

2. Soto Betawi Asli Hj.Wiwi 

Warung Soto beralamat Jalan KS.Tubun nomor 2, Enggal, Kec.Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung  menyajikan berbagai olahan Betawi diantaranya, Soto Betawi Ayam, Asinan Betawi , Soto Betawi Sapi dan lainnya. 

3. Soto Betawi Asli Cawang Bang Andi 

Warung soto Betawi Cawang Bang Andi berlokasi gang pelita, pelita, kec.Tanjungkarang, Kota  Bandar Lampung mulai buka jam 17.00 wib ini menyajikan menu olahan yang lezat salah satunya Soto Betawi.

4. Soto Betawi 46 Bang Usman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: