Selamat, Kompol Try Maradona Resmi Jabat Kapolsek Kedaton, Ini Harapan Kapolresta Bandar Lampung

Selamat, Kompol Try Maradona Resmi Jabat Kapolsek Kedaton, Ini Harapan Kapolresta Bandar Lampung

Foto Polresta Bandar Lampung : Suasana Serah terima Kompol Try Maradona sebagai Kapolsek Kedaton--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kompol Try Maradona Resmi menjabat Kapolsek Kedaton pada Kamis, 16 Maret 2023.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombespol Ino Harianto memimpin secara langsung upacara penyerahan jabatan Kapolsek Kedaton kepada Kompol Try Maradona pada Kamis, 16 Maret 2023 di Mapolresta Bandar Lampung.

Kompol Try Maradona sebelumnya bertugas di Direktorat Kriminal khusus Polda Lampung kini menjadi Kapolsek Kedaton ia menggantikan AKBP (P) Atang Samsuri yang telah memasuki masa pensiun.

BACA JUGA:Jelang Puasa dan Lebaran Idul Fitri Stok Beras di Lampura Aman

Seperti pelaksanaan sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatangan berita acara pakta integritas guna mengikat profesionalisme dan tanggung jawab tugas.

Kombes Pol Ino mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas di Polresta Bandar Lampung. Ia juga berharap agar Kapolsek Kedaton segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru serta memberikan kinerja terbaik kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Kembali Buka Lelang Jabatan untuk 7 Posisi Eselon II

"Kepada Kapolsek yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta meningkatkan kinerja di lingkup Polresta Bandar Lampung khususnya Polsek Kedaton, Kelola dengan baik Sumber Daya yang dimilikinya dan terutamanya dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat betul betul merasakan kehadiran polisi," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: