Kurang 24 Jam, Pembunuh Bocah Enam Tahun di Lampung Barat Tertangkap, Sembunyi di Daerah Ini

Kurang 24 Jam, Pembunuh Bocah Enam Tahun di Lampung Barat Tertangkap, Sembunyi di Daerah Ini

Tersangka pembunuh bocah enam tahun di Lampung Barat yang diamankan saat berada di wilayah Kedaton, Bandar Lampung, Jumat 28 April 2023. --

LAMPUNG BARAT, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kurang dari 24 jam, gabungan Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi Polres Lampung Barat dan Polsek Sumber Jaya menangkap IW (22), yang diduga membunuh AF (6).

IW berhasil ditangkap Tekab 308 Polres Lampung Barat yang berkoordinasi dengan Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung, sekitar pukul 04.00 WIB, Jumat 28 April 2023. 

Kasatreskrim Polres Lampung Barat Iptu Juherdi Sumandi mengatakan, IW ditangkap setelah sempat melarikan diri usai menghabisi AF. 

"Alhamdulillah, pelaku sudah berhasil diamankan saat sedang berada di sebuah rumah di Kedaton, Bandar Lampung," kata  Iptu Juherdi Sumandi mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho.

BACA JUGA: Ngeri, Dipercaya Jadi Pengasuh, Seorang Paman di Lambar Justru Habisi Keponakannya

Dilanjutkan, dalam penangkapan tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan anggota Polsek Kedaton. 

Usai diamankan, IW langsung dibawa ke Polres Lampung Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk keterangan lebih lanjut, seperti modus operandi dan lainnya akan kami sampaikan setelah anggota tiba di Lampung Barat," sebut dia. 

Sementara Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery Hafri membenarkan bahwa pelaku pembunuhan bocah enam tahun di Lampung Barat sudah tertangkap.

BACA JUGA: Ssttttt, Muncul Lagi Aset Tak Terduga Milik Pegawai Lapas Dhawank Delvi, Tebak Apa Hayo...

"Pelaku sudah diamankan. Sekarang anggota menuju Lampung Barat membawa pelaku. Keterangan lebih lanjut nanti akan disampaikan di polres," kata Kompol Wry Hafri.

Diketahui, pembunuhan terhadap AF, bocah laki-laki berusia enam tahun ini terjadi di di Pemangku Datar Mayan, Pekon Sri Menanti, Kecamatan Air Hitam, Lampung Barat, sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis 27 April 2023.

Informasi dari Peratin Sri Menanti Anggi Ismanto, bocah korban pembunuhan  itu adalah Ahsan Fadhil Aditya.

Ia tewas dengan luka parah di leher dan beberapa luka di bibir. Diduga dihabisi dengan senjata tajam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: