Iklan Bos Aca Header Detail

Video Syakirah Diburu Netizen, Dari Twitter hingga Yandex, Netizen Wajib Waspadai Hal Ini

Video Syakirah Diburu Netizen, Dari Twitter hingga Yandex, Netizen Wajib Waspadai Hal Ini

Video Viral Syakirah terus diburu netizen, sari Twitter hingga Yandex. Tiktok/@sya.5919--

BACA JUGA:Kemenag Ingatkan Pelunasan Biaya Haji Sebelum 5 Mei 2023

Tetapi sekarang akun dengan nama @sya.** yang diperkiran Syakirah muncul kembali di Tiktok. 

Video yang ia sematkan dengan gaya video yang menjulurkan lidahnya sudah tembus hingga 12,1 juta penonton dan dipenuhi dengan ratusan komentar dari netizen mulai dari memberikan kritikan hingga mencari link video viralnya.

Pada video tiktok lainnya yang berdurasi kurang lebih 12 detik tembus hingga 2,1 juta penonton saat ini dan dipenuhi dengan ribuan komentar.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang duduk di atas sofa dan mengenakan jilbab hitam serta baju tidur berwarna putih dengan gambar karakter Hello Kitty pada lengan panjangnya. 

BACA JUGA:Heboh, Seorang Pemuda Kenakan Baju Berwarna Hijau, Sengaja Tantang Nyi Roro Kidul?

Pada awal video, wanita tersebut menjulurkan lidah dan menggoyangkannya ke arah kanan bibirnya. Ia kemudian menggoyangkan kepala sedikit ke arah kiri sambil menunjukkan jari-jemari tangan kanannya. 

Ia terlihat mengucapkan lirik lagu TikTok yang mengiringi videonya dengan mulutnya yang bergerak. Di akhir video, Syakirah Viral menutup jari-jemari kanannya dan mendekatkannya ke bibirnya. 

Ia kemudian membuka jari-jemarinya dan tersenyum.

Video Syakirah menyebar secara luas di berbagai platform media sosial dan banyak warganet mencarinya. Selain menjadi trending di TikTok, istilah "video Syakirah viral" juga populer di Twitter. (Adia Wiratne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: