Iklan Bos Aca Header Detail

Event Lampung Tourism Festival, Ajang Promosikan Pariwisata Lampung Bersama 45 Finalis Putri Indonesia 2023

Event Lampung Tourism Festival, Ajang Promosikan Pariwisata Lampung Bersama 45 Finalis Putri Indonesia 2023

Press Conference BPD Hipmi Lampung bersama Yayasan Puteri Indonesia (YPI) di Novotel Lampung.---Foto : Prima Imansyah Permana/Radarlampung.---

BACA JUGA:Koin Langka Yang Bisa Bikin Kamu Kaya Mendadak, Harganya Capai Miliaran Rupiah

Begitu juga, di Kabupaten Tanggamus, Putri Indonesia akan mempromosikan Bukit Idaman, Air Terjun Way Lalalan, hingga berkunjung ke Pemda Tanggamus.

Sementara, Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mega Angkasa mengucapkan terima kasih atas diberikan kesempatan yang luar biasa ini dapat berkolaborasi.

"Kami YPI menyambut baik kolaborasi ini, dengan harapan Lampung dengan segala potensinya yang dimiliki baik alam, budata  makanan, kain, dan lainnya bisa diangkat ditingkat nasional dan internasional," ungkapnya.

YPI bersama 45 finalis Putri Indonesia, datang ke Bandar Lampung selama tiga hari untuk menyunjungi beberapa tempat iwsata di Tanggamus, Pesawaran, dan Bandar Lampung.

BACA JUGA:TNI Siagakan Gelar F 16 Fighting Falcon Amankan Labuan Bajo

"Ke 45 finalis Putri Indonesia ini mempunyai tugas untuk mengkomunikasikan apa yang dimiliki Provinsi Lampung. Tidak hanya disitu, YPI lewat Putri Indonesia 2023 kita ambil tema Lampung," tuturnya.

Senada, Yanti Yunidarti Kabid Kelembagaan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lampung mengatakan, dinas pariwisata sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai ajang mempromosikan potensi alam, budaya, dan pariwisata di Provinsi Lampung.

"Kita ketahui bersama bahwa Provinsi Lampung memiliki alam luar biasa, ada pegudungan, kuliner, laut luar biasa, dan lainnya," ucapnya.

Kunjungan Putri Indonesia ke Provinsi Lampung menjadi salah satu promosi Provinsi Lampung di sektor pariwisata.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: