69 Petahana Pilkakam Waykanan Tumbang

69 Petahana Pilkakam Waykanan Tumbang

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Way Kanan Ixuan Ahmadi melalui Kepala Bidang Pemerintahan Suheri S.Sos--

BACA JUGA:Buka Suara Soal Dugaan Pungli yang Dilaporkan Guru SMP Pangandaran, Ridwan Kamil: Saya Apresiasi!

Tahapan tersebut, antara lain, panitia menyampaikan hasil pilkam ke BPK, lalu BPK Menyampaikan hasil pemilihan Kepada Bupati melalui Camat, camat menyampaikan hasil pilkam ke Bupati.

"Baru kemudian akan dilakukan pelantikan melalui SK Bupati minimal 30 hari Pasca Bupati menerima laporan dari Camat," Kata Ketut Artike. 

Terpisah, Hepan Suwita SH salah satu Petahana Kepala Kampung yang berhasil mempertahankan jabatannya setelah mengalahkan kompetitornya dengan tegas  meminta agar warganya bersatu kembali  pasca Pilkam sereta.

"Saya mengajak bersatu padu membangun dan mengembangkan semua potensi yang ada di Kampung untuk kepentingan bersama," ucapnya.

BACA JUGA:Bernilai Puluhan Juta, Uang Kertas Rp 500 Rupiah jadi Buruan Kolektor

"Terima kasih pada yang Maha Kuasa, terima kepada warga yang tetap memberikan amanah pada saya, terima pula kepada kawan kawan saya yang sama sama mencalonkan diri, kita semua keluarga, Pilkam sudah usai ayo kita bersatu kembali membangun Kampung Sangkaran Bhakti," Kata mantan Ketua DPD APDESI  Way Kanan tersebut.

Sementara, M Basri Kepala kampung terpilih, mengajak kompetitornya M Kosim untuk kembali bersatu bersama sama membangun Kampung Karang Umpu.

BACA JUGA:Soal PTDH Rusmini Viral di Twitter, Ini Kata Polda Lampung

"Kalau tadi mungkin kami berdua sempat bersaing mencari dukungan dari masyarakat dan masyarakat sudah menentukan pilihannya, maka sekarang saya mengajak kepada beliau untuk bersama sama membangun Kampung Karang Umpu menjadi lebih baik kedepan, beliaukan sudah 2 periode  menjadiKepala Kampung, pasti memiliki petuah dan petunjuk untuk kepemimpinan  saya kedepan, mai kita bersama sama membangun Kampung Karang Umpu," pungkas M Basri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: