Comeback dengan Lagu 'Doxa' Berikut Rahasia Menarik Tentang Secret Number yang Bikin Kamu Takjub

Comeback dengan Lagu 'Doxa' Berikut Rahasia Menarik Tentang Secret Number yang Bikin Kamu Takjub

Foto Instagram Secretnumber.official : Secret Number telah Comeback dengan merilis album bertajuk "Doxa" sejak 24 Mei 2023--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Secret Number merupakan Girl Group termasuk Agensi Vine Entertainment Come Back dengan mengeluarkan single album terbaru bertajuk 'Doxa' pada 24 Mei 2023.

Bagi yang belum tahu, Secret Number, yuk kenalan terlebih dahulu dengan Grup musik K-Pop yang sudah debut selama dua tahun di Industri musik K-Pop mereka tepatnya sejak 19 Mei 2020, antara lain:

1. Multi Negara  

Penggemar K-Pop asal Indonesia sudah tahu belum ? Secret Number memiliki Anggota tidak hanya dari Korea Selatan melainkan Multi Negara bahkan ada dari Indonesia .

Misalnya, Dita yang berasal dari Indonesia, Lea (Dari Jepang), Dari Korea Selatan (Zuu, Soodam dan Minji) dan Dari Amerika Serikat (Jinny).

BACA JUGA:Gaji Pensiunan PNS Segera Dikirim ke Rekening, Cek Rincian Nominal Terbarunya

Walaupun berasal dari negara berbeda beda, anggota Secret Number selalu terlihat kompak.

2. Debut Jepang

Ada yang mengetahuikah? Kalau Secret Number memulai Debut di Jepang setelah merilis Single terbaru mereka berjudul 'Like It Like It' Pada Jumat 3 Maret 2023  yang lalu.

Mengapa di Jepang? Ternyata alasannya karena  Leader dari Secret Number yakni Lea berasal dari Negeri Sakura tersebut.

Dan ternyata juga, penggemar K-POP ini bahwa single utama dari Album Like It Like It ini di produseri langsung produser Jepang ternama yakni Ryo Hanai dan Kiuchi Tomoki.

BACA JUGA:Pemkab Tanggamus dan PT PLN Jalin Kerjasama, Ini kesepakatannya

Tahu kah Anda, Secret Number merilis single Album "Like It Like It yang berisikan lima lagu dimana tiga lagu Secret Number dialihkan bahasakan versi lagu Jepang.

Seperti, lagu Love, Maybe OST yang sukses dan sangat terkenal di Kalangan Penggemar K-Pop di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: