Comeback dengan Lagu 'Doxa' Berikut Rahasia Menarik Tentang Secret Number yang Bikin Kamu Takjub

Comeback dengan Lagu 'Doxa' Berikut Rahasia Menarik Tentang Secret Number yang Bikin Kamu Takjub

Foto Instagram Secretnumber.official : Secret Number telah Comeback dengan merilis album bertajuk "Doxa" sejak 24 Mei 2023--

Kelima lagu tersebut diantaranya, Like It Like It, Odyssey, Who Dis Versi Jepang, Got That boom versi Jepang dan Love, Maybe Veris Jepang.

3. Dari Formasi Lima ke Enam

Personel Secret Number diawal debut beranggotakan lima orang  yakni Lea, Dita, Soodam, Jinny dan Denise . Namun seiring waktu,  Denise meninggalkan grup dan juga perusahaan. 

BACA JUGA:September, Gubernur Lampung Habis Masa Jabatannya, Mendagri Beri Pesan Ini ke PNS Eselon I

Dari informasi yang dihimpun, Idol K-POP kelahiran 2001  keluar dari grup Secret Number karena  kontraknya selesai dan tidak diperpanjang.  Dan akhirnya Denise secara Resmi mengundurkan diri dari Secret Number dan juga Vine Entertainment 

Nah, saat melakukan come back dengan title track Fire Saturday pada tahun 2021, mereka memberikan takjub kepada penggemar Secret Number  dengan formasi berbeda yakni enam anggota dalam grup girl Group. Dengan menghadirkan Minji dan Zuu untuk pertama kalinya diperkenalkan ke publik sebagai anggota Secret Number melalui Comeback tersebut.

4. Arti Fandom 

Secret Number secara resmi  mengumumkan Penggemar (Fandom) adalah Lockey.

Yang berarti kunci jika disandingkan dengan Secret Number memiliki arti Art kode rahasia.

BACA JUGA:Pamit Pinjam untuk Beli Pulsa Listrik, Honda Revo Warga Tulang Bawang Ternyata Digadaikan Tetangga

Dari Informasi yang dihimpun dari Agensi Vine Entertainment bahwa untuk membuat arti dari "Lock + Key", yang dibuat oleh Fan, mereka  memutuskan untuk mengucapkan menjadi "Rocky" (Lock+ KEY).

5. Mantan Kontestan Survival 

Tahu kah Anda? beberapa anggota Secret Number telah terlebih dahulu muncul ke publik sebagai kontestan pada acara survival.

Minji telah berpartisipasi pada dua ajang Survival Show Besutan Mnet yakni Produce 101 pada tahun 2016 dengan peringkat akhir 71 dan Produce 48 pada tahun 2018 dengan peringkat akhir 53.

Selanjutnya, anggota Secret Number lainnya yakni Jinny pada tahun 2018 ternyata pernah mengikuti juga Ajang Survival Show Produce 48 sebagai Trainee Individu tepat setelah dirinya meninggalkan YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: