Wellington School Lampung Gelar Kelulusan Siswa TK, SD, dan SMP

Wellington School Lampung Gelar Kelulusan Siswa TK, SD, dan SMP

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Yayasan Terang Mulia Abadi (Wellington School) menggelar acara kelulusan (graduation) siswa TK, SD, SMP, di Ballroom Golden Tulip Springhill Bandarlampung, 29 Mei 2023.

Acara kelulusan tahun ini diikuti kurang lebih oleh 80 siswa TK, SD, SMP angkatan 2022-2023.

Hadir dalam acara ini Pembina, Pengurus, dan Pengawas Yayasan Terang Mulia Abadi; para orang tua siswa; Korwil IV Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung Ismail, S.E., M.M.; Pengawas SD Kecamatan Kedamaian Drs. Asmir Susanto; Pengawas TK Kecamatan Kedamaian Hj. Zuraida, M.Pd.I; Pemilik PNFI Kota Bandar Lampung Sisna Yuniarti, SH, MM; serta tamu undangan.

Acara perpisahan diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya dan tarian Sigeh Pengunten juga tari kreasi yang dipersembahkan oleh adik-adik tingkat.


--

Dilanjutkan dengan pertunjukkan drama dari siswa/i graduation sebagai persembahan terakhir bagi orang tua dan guru, dan ditutup dengan inagurasi masing-masing siswa dan foto bersama dengan orang tua murid.

Kegiatan graduation yang bertempat di Ballroom Golden Tulip Springhill Bandar Lampung tahun ini bertema “Writing on the next page”.

Tema tersebut diangkat karena anak-anak sudah menyelesaikan jenjang pendidikan saat ini dan akan memulai lembar baru untuk level pendidikan yang selanjutnya.

Ketua Yayasan Terang Mulia Abadi Min Inderawati mengatakan, pada graduation tahun ini, terdapat lebih dari 150 orang tua murid yang mendampingi anak-anak yang akan diinagurasi.


--

"Perpisahan tahun ini tidak ada siswa yang tertinggal, semua mengikuti seremoni kelulusan,” terang Inderawati.

Pada graduation tahun ini untuk mengikuti kegiatan ini, tidak ada syarat khusus untuk mengikuti kegiatan graduation, minimal syaratnya yaitu sudah mengikuti ujian sekolah, serta menyelesaikan administrasi.

Inderawati memberikan apresiasi kepada berbagai pihak, yaitu orang tua, guru dan siswa sekolah serta menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang dilakukan orang tua, guru, dan siswa.

“Kebersamaan ini memberikan rasa syukur dan haru, saya bersyukur karena siswa telah menyelesaikan satu jenjang pendidikan, dan haru karena banyak memori yang diukir selama siswa maupun siswi bersekolah di sini, serta support yang diberikan orang tua dan guru sehingga ada banyak suka dan proses panjang yang sudah dilalui,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: