10 Pemain Asal Asia dengan Bayaran Termahal, Siapa Saja Mereka?

10 Pemain Asal Asia dengan Bayaran Termahal, Siapa Saja Mereka?

Foto Screenshot Instagram. Soe Heung Min, Kim min Jae, Daici Kamada--

Saat ini Kamada merupakan bagian club' di Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt pemain berusia 26 tahun ini mempunyai nilai pasar Rp. 485,9 Milyar musim ini Kamada sudah tampil pada 29 laga dan sukses mencetak 13 gol serta 5 Asist di semua ajang di clubnya.

4. Takehiro Tomiyasu

Bek sayap Arsenal ini memang dikenal memiliki kualitas yang sangat luar biasa peranya di sisi kanan Arsenal tidak bisa di pandang sebelah mata.

Tomiyasu dikenal mempunyai kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya. Jadi tidak mengherankan memang pemain berusia 24 Tahun ini mempunyai nilai pasar Rp405 Milyar.

BACA JUGA:Kisah Sahabat Nabi, Nu'aiman dan Hadiah Madu untuk Rasulullah

Dan di Arsenal musim ini Tomiyasu sudah tampil dalam 27 laga dan menyumbangkan 2 Asist nilai pasarnya berpotensi naik lagi jika dia berhasil mengantarkan Arsenal menjadi juara Premier league.

5. Mehdi Taremi 

Salah satu penyerang andalan Timnas Iran saat ini dia bermain di FC Porto di liga Portugal sebelum bermain di FC Porto Taremi merupakan pemain dari Rio ave.

Pemain yang saat ini berusia 30 tahun ini memiliki nilai pasar sebesar 324 miliar rupiah nilai pasarnya dalam kurun beberapa tahun ini mengalami kenaikan sebesar 66% performa yang cukup konsisten dan kontribusinya di klub yang menjadi faktor utama nilai pasarnya terus mengalami kenaikan

6. Ritzu Doan

Pemain yang tampil luar biasa di piala dunia 2022 lalu ini memang memiliki kualitas yang tak bisa dipandang sebelah mata.

BACA JUGA:Kode Redeem FF Sabtu 3 Juni 2023, Klaim Hadiah Weapon Loot Crate Free Fire

Pemain yang kini membela FC Freiburg ini memiliki nilai pasar sebesar 292,4 miliar rupiah nilai pasarnya mengalami kenaikan sebesar 30% Seusai tampil mengesankan di piala dunia 2022 lalu.

Ritzu Doan terbilang cukup berpengalaman bermain di kompetisi Eropa pemain berusia 24 tahun ini juga tercatat pernah membela PSV Eindhoven

FC Groningen dan Armenia Bielefeld 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: