10 Pemain Asal Asia dengan Bayaran Termahal, Siapa Saja Mereka?

10 Pemain Asal Asia dengan Bayaran Termahal, Siapa Saja Mereka?

Foto Screenshot Instagram. Soe Heung Min, Kim min Jae, Daici Kamada--

di Timnas Jepang sudah menorehkan 34 caps dan menyumbangkan 5 gol 

7. Sardar Azmoun

Nama pemain yang satu ini mencuat kala ia tampil gemilang saat dia sedang berkompetisi di Liga Rusia penyerang asal Iran ini tercatat sudah berkarir di Eropa sejak tahun 2013 silam beberapa klub Eropa yang pernah ia Bela diantaranya adalah Zenit Petersburg, Rubin Kazan, dan saat ini dia sedang membela Bayer Leverkusen 

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Perjalanan Haji Nabi Muhammad SAW yang Perlu Umat Muslim Ketahui

Pemain berusia 28 tahun ini memiliki nilai pasar sebesar 196 miliar di Timnas Iran Azmun sudah menorehkan 68 Caps dan mencetak 41 Gol sedangkan bersama Bayern Leverkusen musim ini Azmun mencatat kan 14 laga namun belum ada satu gol pun.

8. Ko Itakura

Canter Bak asal Negara Jepang ini sedang bermain diBundesliga Jerman bersama Borussia Mocendlagbah 

Sebelumnya pemain berusia 26 tahun ini pernah membela Manchester City FC  Groningen, FC Schalke saat ini pemain memiliki tinggi 188 cm ini memiliki nilai pasar sekitar 195,5 milyar rupiah di Timnas Jepang di Itakura sudah mencatatkan 16 Caps dan telah menyumbangkan 1 gol Itakura digadang gadang akan menjadi bek masa depan di Timnas Jepang 

9. Takefusa Kibo

Pemain yang dijuluki Leonal Messi nya Jepang ini memang memiliki kualitas yang jempolan sebab pemain kidal ini memiliki akselerasi yang luar biasa dan kemampuan dribble bola yang sangat baik. 

Tercatat Takefusa Kibo pernah membela beberapa klub besar di La Liga Spanyol salah satunya adalah Real Madrid Namun karena persaingan yang ketat pemain berusia 21 tahun ini harus rela dipinjamkan ke beberapa klub lainnya. 

Pemain yang saat ini membela Real Sociedad ini memiliki nilai pasar sekitar 195 miliar rupiah nilai pasarnya diperkirakan akan masih mengalami kenaikan mengingat usianya yang masih sangat muda dan sudah berpengalaman bermain di level top Eropa selain itu juga menjadi salah satu pemain penting di Timnas Jepang. 

10. Hwang He Chan 

Pemain yang kini membela Wolves ini memang salah satu pemain dari Asia yang sedang Gacor. dengan usia yang masih 26 tahun pemain asal Korea Selatan ini sudah mampu masuk ke Tim utama di Wolves.

Berdasarkan informasi dari transfer market  Hwang He Chan memiliki nilai pasar Rp. 194,3 Milyar nilai pasar nya tersebut masih dapat terus naik seiring dengan perpormanya yang konsisten di liga Inggris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: