Harus Tahu Ini Jenis Usaha Sampingan Buat Ibu Rumah Tangga yang Bisa Menghasilkan Uang

Harus Tahu Ini Jenis Usaha Sampingan Buat Ibu Rumah Tangga yang Bisa Menghasilkan Uang

Usaha sampingan untuk ibu rumah tangga. Foto dokumentasi Pixabay--

 

Contohnya kerajinan tangan yang bisa kamu buat antara lain souvenir, parcel, bingkisan, karangan bunga, boneka kain, dan lain-lain. Modal utamanya yakni kemauan dan kreativitas anda bisa mempelajarinya dari internet.

 

4. Selanjutnya yakni Berbisnis tanaman

BACA JUGA:Gaji Molor, PNS di Lampura Galau!

Terlebih jika kamu seorang ibu rumah tangga yang pecinta tanaman, kamu bisa menawarkan tanaman - tanaman hias yang menjadi tren dan sedang banyak digemari saat ini.

 

Sebab Ide bisnis untuk kamu seorang  ibu rumah tangga yang ini bisa dikatakan mudah dan tidak memerlukan modal yang besar sebab beberapa bibit tanaman hias saat ini mudah anda dapatkan dengan harga murah dan bisa kamu jual dengan harga yang lebih tinggi.

 

5. Membuka bimbingan belajar di rumah sebab ide bisnis yang satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu bisa mendapatkan penghasilan dari rumah. Dan tidak membutuhkan modal

 

Terlebih bekal mengajar dan ilmu pengetahuan sudah kamu dapatkan sejak bangku sekolah atau perguruan tinggi.

BACA JUGA:Kisah 4 TKI Asal Lampung yang sudah 3 Bulan Tak Digaji saat Bekerja di Malaysia, Polda Lampung Tangkap Perekru

Ide bisnis untuk membuka kursus atau bimbingan belajar di rumah sangat relevan mengingat meningkatnya kebutuhan akan guru les dan anak-anak yang membutuhkan bimbingan belajar untuk beberapa mata pelajaran yang sulit dikuasai. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: