Harus Tahu Ini Jenis Usaha Sampingan Buat Ibu Rumah Tangga yang Bisa Menghasilkan Uang

Harus Tahu Ini Jenis Usaha Sampingan Buat Ibu Rumah Tangga yang Bisa Menghasilkan Uang

Usaha sampingan untuk ibu rumah tangga. Foto dokumentasi Pixabay--

Beberapa mata pelajaran yang seringkali membutuhkan guru les antara lain matematika, bahasa inggris, ilmu pengetahuan alam, hingga mengaji. Pekerjaan ini tidak akan banyak menyita waktu sehingga kamu tidak perlu takut urusan rumah tangga akan terbengkalai.

 

6. Membuka jasa laundry Bagi seorang karyawan dan mahasiswa biasanya sangat disibukkan dengan banyak kegiatan kegiatan rutin setiap hari.

 

Sangking sibuknya mereka sering kali tidak sempat mencuci pakaian. Terutama yang Deket dengan daerah perkantoran dan perguruan tinggi.

BACA JUGA:Tanpa Bantuan Pemerintah, Camat Suoh Pastikan Tangani Jembatan Way Semangka Secara Swadaya

Nah peluang ini bisa kamu manfaatkan untuk membuka jasa laundry sebab membuka jasa laundry jika dekat dengan kampus dan perkantoran bisa menjadi bisnis yang menjanjikan lho.

 

Jasa laundry umumnya bisa kamu bagi menjadi tiga bagian. Bisa di Cuci saja, kemudian setrika saja, atau cuci dan setrika. Dengan demikian, anda dapat memberikan pelayanan kepada sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Nah itu dia Janis usaha sampingan yang bisa kamu lakukan dirumah selain bisa mengurus anak kamu bisa menghasilkan cuan dan kamu tetap stand by di rumah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: