Tunaikan Ibadah Haji, 5 ASN Mesuji Ajukan Cuti, 2 Diantaranya Eselon II

Tunaikan Ibadah Haji, 5 ASN Mesuji Ajukan Cuti, 2 Diantaranya Eselon II

5 Aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Mesuji mengajukan cuti untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Tahun 2023. Foto dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - 5 Aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Mesuji mengajukan cuti untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Tahun 2023.

 

Menurut (Kabid) Pembinaan dan kesejahteraan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mesuji Sari. 

 

"Total ada 5 ASN di lingkup Pemkab Mesuji yang mengajukan Cuti naik haji dua di antaranya yaitu Eselon II. ujarnya saat dikonfirmasi radarlampung.co.id pada Kamis 8 Juni 2023.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata Sejarah di Kota Tua Jakarta, Cocok Liburan Sambil Belajar

Untuk pejabat Eselon II yang mengambil cuti untuk berhaji adalah Kepala Inspektorat Kabupaten Mesuji Edison Basid Habibi Kemudian Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Mesuji Sripuji.

 

Sedangkan tiga lainya yakni Gunawan yang berdinas di Dinas Pertanian Mesuji, Bersama istrinya Nur, yang merupakan ASN di BKPSDM Mesuji kemudian Agus Sarito dari Dinas Perhubungan Mesuji.

 

Kendati mengambil cuti, dirinya memastikan roda pelayanan dan pemerintahan dimasing masing instansi tetap berjalan normal.

BACA JUGA:Simak, Ternyata Ini yang Harus Dihindari Supaya Investasi Emas Tidak Gagal

Untuk diketahui sebanyak 35 calon Jama'ah Haji asal Mesuji dilepas keberangkatannya oleh Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin di Masjid Agung dan wisata religi Simpang pematang pada Kamis 8 Juni 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: