Iklan Bos Aca Header Detail

Wisatawan ingin berlibur di Ubud Bali Wajib Tahu, Bikin Maknyus!

Wisatawan ingin berlibur di Ubud Bali Wajib Tahu, Bikin Maknyus!

Warung Mek Juwel Nasi Campur Ayam merupakan kulineran halal yang legendaris sejak tahun 1970-an di Ubud Bali. Foto Instagram @kakeroma5mile--

BACA JUGA:Geger, Warga Pekalongan Lampung Timur Temukan Mayat Bayi, Ternyata...

Rekomendasi ini mungkin ini bisa menjadi pilihan wisatawan muslim sebagai tempat makan halal.

1. Restoran Bebek Tepi Sawah

Restoran bebek tepi sawah ini merupakan salah restoran halal di Ubud Bali sehingga cocok dijadikan rekomendasi makanan halal untuk wisatawan muslim karena kuliner ini menyajikan menu andalan olahan  Bebek yang sangat lezat .

Selain bebek, wisatawan muslim bisa mencicipi Ayam Betutu, Gurame Goreng, Sambal Matah, Soto Ayam dan berbagai olahan masakan yang terkenal lezatnya di Restoran bebek tepi sawah ini.

Tak hanya itu, wisatawan muslim pun bisa sambil bersantai menikmati indahnya pemandangan sawah yang luas tentunya membuat mata dan hati Anda menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA:Tanda-Tanda Kiamat Dalam Agama Nasrani Berdasarkan Alkitab

Dan bagi wisatawan muslim yang ingin salat di sini ada ruang salatnya juga loh Bebek tepi sawah beralamat di Jalan Raya Goa gajah, Banjar Teges, Peliatan, Ubud, Bali.

2. Warung nasi ayam kedewatan Ibu Mangku 

Jika Wisatawan Muslim sedang berlibur di Bali, sempatkan mencicipi kulineran halal di Ubud Bali yakni Warung Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku.

Warung nasi ayam Kedewatan Ibu Mangku berada sekitar 15 menit berkendara dari pusat Kota Ubud tepatnya beralamat di Jalan Raya Kedewatan Nomor 18, Kedewatan, Ubud, Bali.

Nasi Ayam di Warung Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku ini terkenal lezat dan Pedas mantap.

BACA JUGA:Ini Penyebab Ibu-Ibu Mondar-mandir Depan Panggung Saat Pemutaran Lagu Kebangsaan Pada Penutupan GTTGN Lampung

Satu porsi Nasi Ayam lengkap banget karena Nasi Ayam disajikan bersama Lawar merupakan sayuran khas Bali, sate lilit, lauk pauk lainnya dan Sambal  yang rasanya nendang banget. 

Dan yang membuat istimewa kita bisa menikmati seporsi nasi ayam dengan lauk komplit bersama sahabat atau keluarga di sebuah bangunan tradisional Bali yang sangat artistik dengan suasana pedesaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: