Ngeri! Cuaca El Nino Bikin Tentara Kerajaan Inggris Ambruk Akibat Kepanasan

Ngeri! Cuaca El Nino Bikin Tentara Kerajaan Inggris Ambruk Akibat Kepanasan

Sejumlah Tentara Inggris ambruk akibat Tidak sanggup menahan cuaca panas terik El Nino. Sumber Foto. Net--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari tentara kerajaan Inggris yang ambruk akibat kepanasan karena adanya cuaca El Nino.

Di tengah cuaca panas yang begitu terik, sejumlah tentara Inggris jatuh ambruk pingsan ketika melakukan latihan pawai.

Parade Pawai rencananya akan ditampilkan pada perayaan ulang tahun Raja Inggris Charles III yang ke 75 tahun ini.

Dilansir dari sumber TMZ dan Asosiasi Press, tiga tentara Inggris yang mengenakan wol tunik warna merah lengkap dengan topi beruang kedapati ambruk saat melakukan latihan parade militer.

BACA JUGA:Antisipasi El Nino, Dua Kabupaten Ini Disiapkan Pemprov Lampung Untuk Pengembangan Komoditi

Hasil laporan pun menyebut, para tentara Inggris satu persatu ambruk pingasan dikarenakan cuaca suhu yang begitu panas terik saat latihan berlangsung.

Akibat cuaca suhu El Nino yang begitu meluap panas, sejumlah tentara Inggris yang ambruk pingsan langsung mendapatkan penanganan.

Memang saat prosesi latihan pada Sabtu 10 Juni, cuaca di London lebih panas dari biasanya yakni mencapai 20 derajat celcius.

Melihat banyak tentara Inggris yang ambruk pingsan, para petugas pun langsung membawa mereka dengan menggunakan tandu agar segera ditangani oleh medis.

BACA JUGA:El Nino Berpengaruh Terhadap Produksi Padi, Ini Langkah Pengendalian Inflasinya

Melihat kejadian tersebut, tentu sudah menunjukan satu tanda bahwa ancaman El Nino telah dimulai salah satunya di Inggris.

Suhu panas akibat fenomena El Nino pun memang tidak bisa di anggap remeh. Bahkan jika tidak di ansipasi dengan serius dapat menyebabkan jumlah kematian meningkat besar.

Tidak hanya tingkat kematian dalam skala besar. Tapi juga ancaman El Nino akan menguncang berbagai sektor perekonomian dunia.

Mulai dari sektor pertanian yang akan sebabkan krisis pangan terjadi di setiap wilayah yang terpapar suhu panas El Nino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: