Peringati Haul Bung Karno, 600 Kader DPC PDI-Perjuangan Bandar Lampung Merapat ke Istora GBK

Peringati Haul Bung Karno, 600 Kader DPC PDI-Perjuangan Bandar Lampung Merapat ke Istora GBK

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung Wiyadi-Instagram/@maswiyadi-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekitar 600 kader DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung bakal memeriahkan peringatan puncak Haul Bung Karno di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Kedatangan langsung para kader PDI-Perjuangan ke Istora Jakarta tersebut tidak lain adalah untuk berjumpa dan mendengarkan langsung pidato politik dan mendengarkan pesan juga arahan Ketua Umum Hj. Megawati Sukarno Putri.

Rencananya, dalam acara tersebut pun bakal ada pesan juga arahan dari Presiden RI Joko Widodo, Ganjar Pranowo Capres PDI-Perjuangan, serta Ibu Puan Maharani.

"DPC PDI-P Bandar Lampung mengirimkan 600 lebih kader ke GBK. Tentunya untuk mendengarkan langsung arahan-arahan yang nantinya akan membakar semangat juang para Kader DPC PDI-Perjuangan di Bandar Lampung," ujar Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung Wiyadi, Jumat 23 Juni 2023. 

BACA JUGA:Serasa Berada di Atas Awan, Inilah Deretan Destinasi Wisata di Kerinci yang Menakjubkan

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung itu juga menyebutkan, dalam peringatan Haul Bung Karno tersebut, DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung siap mengirimkan para kadernya untuk hadir langsung ke GBK.

Tidak tanggung-tanggung, DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung rencananya bakaal mengirimkan 600 kader partai.

"Kalau bukan karena kuota, sebenernya antusias kader lebih dari itu. Akan tetapi DPP melalui DPD hanya memberikan kuota 600, mengingat tempat terbatas dan harus berbagi dengan kader partai dari daerah lain," ungkapnya. 

Agenda Haul Bung yang dipusatkan di GBK pada 24 Juni ini juga menjadi ajang pemanasan untuk Kader Bandar Lampung.

BACA JUGA:Cek Update Harga Emas Hari Ini Jumat 23 Juni 2023. Hanya Emas Antam Yang Naik Harga

Tujuannya untuk lebih menyolidkan barisan dalam menghadapi even-even Pemilu yang akan datang.

"Antusias kader berangkat ke GBK karena mereka akan dapat berjumpa dan mendengar langsung pesan dan arahan dari Ketua Umum Tercinta, Ibu Hj. Megawati Sukarno Putri, Bapak Jokowi, Bapak Ganjar Pranowo, serta Ibu Puan Maharani," jelasnya. 

Dan tentunya, terus Wiyadi, pidato politik dan arahan-arahan Ketum akan membakar semangat juang para kader di Bandar Lampung khususnya, dan se-Indonesia pada umumnya.

"Untuk keberangkatan kader, semuanya dilakukan secara gotong royong dari partai, fraksi, dan kader-kader. Semoga tertib dan lancar dari berangkat, di acara, sampai kembali ke rumah bersama keluarga," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: