Iklan Bos Aca Header Detail

16 Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara Sangat Mempesona, Kamu Suka yang Mana?

16 Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara Sangat Mempesona, Kamu Suka yang Mana?

Pulau Bokori merupakan salah satu wisata bahari Sulawesi Tenggara . Foto tangkap layar youtube ASC Buton--

5. Pulau Bokori 

Pulau bokori semenjak Jadi lokasi wisata di awal era 90-an dari kampung nelayan ini memang perlahan dibenak Anda yang berada di sini bisa merasakan bagaimana pemandangan yang menakjubkan.

BACA JUGA:Menaq Yaqut Marah Besar Usai Tahu Banyak Jemaah Haji Indonesia Terlantar Belum Makan

Ada gugusan pulau kecil yang ada di Kepulauan Hawai juga dengan adanya debur ombak serta hamparan pasir putih yang berlatar barisan pohon kelapa.

Pemandangan semacam ini bisa membuat hati menjadi lebih sejuk terutama ketika anda melihat bagaimana pecahan debur ombak dan ketika laut terlihat begitu luas dan biru.

Anda bisa berenang atau sekadar bermain air di bibir pantai ada cottage atau Villa kecil yang terbuat dari kayu dan tertata rapi.

Disinilah bisa dijadikan sebagai penginapan untuk yang ingin memandangi tempat wisata pada malam hari biasanya para pengunjung akan datang pagi hari setelah matahari terbit.

BACA JUGA:Geram! Hacker Indonesia Kompak Bobol dan Sebarkan Data Panji Gumilang Juga Al Zaytun

Sehingga, mereka bisa berenang dan berjemur Pulau bokori dirasa menjadi pulau paling tepat untuk menikmati pemandangan Sunset atau matahari tenggelam.

Disini nanti Anda bisa melihat bagaimana pemandangan matahari tenggelam dengan tempat paling strategis ditambah pantai yang begitu bersih dengan pasir putih yang menawan.

Pulau bokori tidak hanya indah karena pantai tetapi adanya hamparan padang ilalang yang cukup besar seolah menjadi daya tarik tersendiri tak heran apabila suasana di sekitar pulau cantik ini tentu terasa sejuk bahkan tempat ini juga bisa menjadi Spot foto yang bagus.

6. Pantai Katembe

Salah satu pantai yang menjadi wisata bahari di Sulawesi Tenggara adalah Pantai Katembe.

BACA JUGA:Bantu Ungkap Kasus Curanmor, Empat Warga dapat Penghargaan dari Polres Tanggamus

Pantai Katembe berlokasi di Madongka, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara ini memiliki pesona dengan legenda yang melekat erat sehingga membuat banyak wisatawan penasaran ingin datang langsung ke sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: