Gagal Mencuri, Motor Pelaku Bersenpi Malah Tertinggal Saat Melarikan Diri

Gagal Mencuri, Motor Pelaku Bersenpi Malah Tertinggal Saat Melarikan Diri

Dipergoki korban, pencuri sepeda motor todongkan senjata api-Foto tangkap layar video rekaman CCTV-

BACA JUGA:Atasi Banjir, Pemkot Metro Wacanakan Pembangunan Kolam Retensi

Sementara satu pelaku lain telah lebih dahulu menancap gas sepeda motornya keluar area masjid setelah aksi mereka diketahui oleh korban.

Sialnya, dua pelaku yang mencoba melarikan diri justru menabrak tiang masjid dan terhalang oleh motor korban yang telah terjatuh.

Merasa terdesak, sang eksekutor kemudian mengeluarkan benda yang diduga sebagai senjata api dan menodongkannya ke arah korban. Lalu berlari seorang diri keluar area masjid.

Korban yang saat itu bersiap untuk menangkap pelaku langsung mengurungkan niatnya dengan berlari kembali ke dalam untuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA:Rudapaksa dan Sekap Anak Dibawah Umur, 2 Pria Diamankan Polres Lampung Timur

Pelaku lain yang masih ada di halaman parker masjid pun mempunyai kesempatan untuk menyiapkan sepeda motornya yang sempat terjatuh dan kabur. 

Melihat hal itu, korban bersama dua rekan lainnya kembali memberanikan diri untuk berusaha mengejar pelaku yang telah belari ke luar area masjid.

Sepeda motor yang digunakan oleh pelaku yang berada di posisi terakhir dalam pelarian itu kemudian terjatuh.

Para pelaku sempat dikejar oleh korban juga warga sekitar yang saat itu mengetahui kejadian terebut dari teriakan korban.

BACA JUGA:Gaji ke-13 Sudah Cair, PNS Tulang Bawang Akan Segera dapat Tunjangan

Dari rekamaan CCTV itu pula, nampak seorang pelaku yang sejak awal telah keluar dari area masjid ternyata menunggu dan besiap unutk kabur di depan masjid.

Ketiganya kemudian berhasil melarikan diri menggunakan satu unit sepeda motor rekannya yang sedari tadi telah menunggu bersiap untuk kabur. 

Imam, marbot masjid mengatakan peristiwa itu terjadi saat beberapa jamaah sedang melakukan kegiatan olah raga tenis meja di masjid tersebut.

“Abis salat isya, lagi maen tenis di depan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: