REI Expo Lampung - BRI Hadir di Chandra Superstore Tanjungkarang, Intip Banyak Promo Spesial

REI Expo Lampung - BRI Hadir di Chandra Superstore Tanjungkarang, Intip Banyak Promo Spesial

DPD REI Lampung bekerjasama dengan BRI Wilayah Lampung hadir dalam event BRI- REI Expo Lampung 2023 di Chandra Superstore Tanjungkarang mulai dari tanggal 10-23 Juli 2023. Foto M Tegar Mujahid--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  DPD REI Lampung bekerjasama dengan BRI Wilayah Lampung hadir dalam event BRI- REI Expo Lampung 2023 di Chandra Superstore Tanjungkarang mulai dari tanggal 10-23 Juli 2023.

Pertama kalinya di tahun 2023, BRI- REI Expo Lampung hadir dengan 23 stand perumahan terbaik dan 3 stand BRI dan Stand Arsitek.

Ketua Panitia BRI-REI Expo Lampung 2023 Fauzan Hasan mengatakan, event BRI-REI Expo Lampung 2023 hadir sebagai bentuk untuk meningkatkan silaturahmi antara produsen dan calon konsumen yang membutuhkan rumah.

"Ya, ada 23 stand perumahan, 3 stand BRI, dan 1 stand arsitek di event ini," kata Fauzan.

BACA JUGA:Asal Usul Penduduk Asli Pulau Kalimantan

Sementara itu, ketua DPD REI Lampung Djoko Santoso menuturkan, event ini diselenggarakan untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli rumah. 

Apalagi di event ini banyak kemudahan dan promo-promo yang bisa didapatkan masyarakat.

Terlebih target REI Lampung di event ini yakni bisa mendorong masyarakat untuk membeli rumah dan penjualan perumahan bisa semakin pulih akan tercapai.

"Kita tidak menargetkan angka penjualan di event ini," ujar Djoko.

BACA JUGA:Kandidat Pilwakot Bandar Lampung Bermunculan, Diprediksi Pertarungan Bunda Eva, Mirza dan Lesty Utami

Lebih lanjut, Djoko menyampaikan sangat bersyukur pasca pandemi Covid-19 mulai landai, penjualan rumah di Lampung terus pulih dan membaik seiring dengan ekonomi yang terus membaik.

Terlebih ada BRI yang terus memberikan dukungannya dalam penjualan rumah, yang salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat lampung yang hendak mengajukan KPR BRI.

Seperti diektahui, Pemerintah juga telah memberikan angin segar terhadap penjualan rumah subsidi, yakni dengan menaikan harga rumah subsidi dari Rp 150,5 juta menjadi Rp 162 juta.

"Untuk harga Rp 150,5 juta adalah harga rumah subsidi sejak tahun 2019, yang artinya di tahun 2020, 2021, dan 2022, harga rumah subsidi tidak naik," kata Djoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: