9 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali Selain Pantai, Cocok Liburan untuk Anak-anal

9 Rekomendasi Destinasi Wisata di Bali Selain Pantai, Cocok Liburan untuk Anak-anal

Foto Instagram @smailingdmc : Bali Safari dan Marine Park merupakan salah satu wisata Bali selain Pantai yang cocok untuk liburan anak.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Destinasi wisata yang sangat terkenal akan keindahan pantai-pantainya akan tetapi pesona alam Bali tidak kalah indahnya bahkan banyak tempat wisata di Bali yang memberikan pemandangan alam Bali yang indah dan asyik untuk liburan bersama Anak.

Ada banyak beberapa jenis destinasi wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak.

Selain ada destinasi wisata pantai nya, Bali juga dikenal dengan beberapa jenis wisata yang cocok untuk anak-anak

Dirangkum dari beberapa sumber rekomendasi tempat wisata selain Pantai di Bali tentunya suasana asyik dan cocok  menikmati liburan bersama anak anak, antara lain :

1. Monkey Forest Ubud

Bali Ubud  juga terkenal dengan keindahan alamnya sehingga banyak tempat wisata populer yang dapat dikunjungi diantaranya adalah Monkey Forest Ubud merupakan kawasan cagar alam ini berada di Jalan Monkey Forest Ubud.

BACA JUGA:Tips dan Trik Cara Menghilangkan Kutu Beras, Sangat Simpel dan juga Bermanfaat

Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali yang menjadi daya tarik tempat wisata ini adalah hutan dengan monyet-monyet yang bebas berkeliaran dan Pura dalem Agung Padangtegal Ubud.

Monkey Forest Ubud buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore harga tiket masuk untuk weekday bagi orang dewasa adalah sebesar 80 ribu ,  untuk anak-anak sebesar 60 ribu sedangkan pada weekend harga tiket untuk orang dewasa adalah sebesar 100 ribu dan untuk anak-anak adalah sebesar 80 ribu.

2.  Taman Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (Taman Wisata GWK)

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park atau akrab disapa dengan GWK adalah sebuah taman wisata budaya Dibagian Selatan Pulau Bali.

Taman Wisata GWK ini terletak di Jalan Raya Uluwatu Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali.

BACA JUGA:Bupati Lampung Timur Dukung Program TMMD

Taman Wisata GWK ini berdiri Megah sebuah Landmark atau Maskot Bali seperti Patung Garuda Wisnu Kencana yang menggambarkan sosok dewa Wisnu yang sedang menunggangi tunggangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: