9 Wisata Surga Tropisnya Lombok, Nomor 2 jaraknya 60 km dari Kota Mataram

9 Wisata Surga Tropisnya Lombok, Nomor 2 jaraknya 60 km dari Kota Mataram

9 Wisata Surga Tropisnya Lombok , salah satu Pantai Sekotong jaraknya 60 km dari Kota Mataram . Sumber foto instagram@lombokexcursions--instagram@lombokexcursions

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Indonesia dipenuhi surga tropis disetiap sisinya salah satu nya surga tropis tersebut bisa Anda temukan di Ujung Selatan Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), tepatnya di Mandalika .

Selain karena sirkuitnya, daerah yang termasuk kedalam destinasi super prioritas ini juga menyimpan segudang keindahan yang mampu memanjakan mata dan pastinya membuat Anda betah berlibur disini.

Yap ! Apalagi kalau sudah mendengar pulau lombok pasti identik dengan keindahan wisata alam,  khususnya pantai . Wisata alam yang juga tidak kalah terkenal dengan wisata di Lampung.

Dirangkum beberapa sumber berikut ini terdapat belasan wisata surga tropis di Lombok, bahkan jaraknya ada 60 km dari kota Mataram.

BACA JUGA:Pinjam Dana Hingga Rp100 Juta di Aplikasi Livin by Mandiri, Simak Cara Lengkap dengan Tenor Pinjaman dan Biaya

1. Pantai Kuta Lombok 

Tidak hanya Bali saja yang punya pantai Kuta, tapi di Lombok juga ada Pantai Kuta letaknya di Desa Kuta  tepatnya jaraknya 56 km dari Kota Mataram.

Di Pantai Kuta Lombok kamu bisa melihat pasir yang sangat halus layaknya merica. Pemandangan masih alami dan benar benar indah di Pantai Kuta Lombok.

2. Pantai Sekotong 

Pantai Sekotong lombok tak kalah menarik dari Pantai lainnya yang di Lombok. 

Pantai Sekotong berada di Kecamatan Sekotong, Lombok Barat tepatnya 60 km dari Kota Mataram.

BACA JUGA:Kode Redeem ML Senin 4 September 2023, Dapatkan Starfall Knight Granger Mobile Legends

Dari Pantai Sekotong ini, kamu bisa melihat perbukitan melingkar di dekat pantai.  Air lautnya benar benar bersih dan berwarna biru, bebas dan polusi dan sampah.

3. Taman wisata Pusuk Sembalun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: