Tiga Misteri Wisata Pangalengan Bandung, Mulai dari Rumah Pengabdi Setan hingga Legenda Ikan Gaib

Tiga Misteri Wisata Pangalengan Bandung, Mulai dari Rumah Pengabdi Setan hingga Legenda Ikan Gaib

Foto instagram @rumahpengabdiansetan repost @nuansa bandung : rumah tua eks lokasi syuting rumah pengabdian setan dijadikan salah satu objek wisata di Pangalengan Bandung Jawa Barat--

- Pemandian Air Panas Cibolang

Rata-rata suhu di Bandung cukup dingin sebab berada di dataran tinggi Itulah kenapa Pemandian Air Panas cibolang dapat menjadi wisata alternatif untuk relaksasi sekaligus menghangatkan badan dari udara dingin.

Belum lagi nuansanya yang sangat tenang karena lokasinya di tengah perbukitan dan jauh dari keramaian alhasil tempat wisata Pangalengan untuk keluarga ini sangat cocok menjadi Spot healing di akhir pekan.

- Wayang windu Panenjoan

Bandung terkenal mempunyai alam yang indah salah satunya adalah wayang Windu panenjoan.

Wayang Windu panenjoan berada di ketinggian sekitar 1800 mdpl serta memiliki hamparan kebun teh hijau yang sangat indah dan sejuk.

Sejauh mata memandang yang terlihat hanyalah keasrian kesejukan dan keindahan jadi ketika kalian berada di lokasi wisata ini kalian akan dapat mengganti rasa gundah dengan rasa bahagia.

Jadi kamu tertarik wisata alam atau wisata misteri di Pangalengan Bandung Jawa Barat ?. Selamat menikmati liburan di Pangalengan Bandung Jawa Barat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: