Iklan Bos Aca Header Detail

Tiga Misteri Wisata Pangalengan Bandung, Mulai dari Rumah Pengabdi Setan hingga Legenda Ikan Gaib

Tiga Misteri Wisata Pangalengan Bandung, Mulai dari Rumah Pengabdi Setan hingga Legenda Ikan Gaib

Foto instagram @rumahpengabdiansetan repost @nuansa bandung : rumah tua eks lokasi syuting rumah pengabdian setan dijadikan salah satu objek wisata di Pangalengan Bandung Jawa Barat--

Bagi Anda yang bermalam di Nusa Manona, anda akan merasakan sensasi bermalam disebuah pulau kecil yang berada di tengah danau sambil menikmati view secara 360 derajat dengan melihat kejernihan air.Serta keindahan pepohonan dan bukit bukit dari kejauhan dari lokasi wisata tersebut.

-Taman Langit Pangalengan 

Taman langit Pangalengan tempat wisatawan yang berkunjung untuk berfoto dengan latar panorama alamnya yang indah.

Sejauh mata memandang, pengunjung bisa melihat hamparan kebun teh yang cantik dengan awan awan berkumpul. 

Selain itu, Anda bisa menikmati jalan jalan disekitar wisata dan berswafoto di Taman Langit Pangalengan.

BACA JUGA:Kepergok Bobol Toko, Pria Ini Dihajar Masa

Bahkan, Anda bisa mendirikan kemah di Taman Langit Pangelangan tentunya sambil berkemah bisa menikmati suasana alam yang indah .

-Arum jeram atau rafting

Arung Jeram atau Rafting menjadi salah satu wahana wisata outdoor yang wajib dicoba ketika mendatangi Pangalengan Bandung.

Tentunya wahana menguji adrenalin karena menyusuri sungai pelayang dengan menempuh jarak 4.5 km dan menghabiskan waktu sekitar 90 menit tentunya juga bisa menikmati keindahan hutan pinus disepanjang sungai Palayangan tersebut.

-Datar Pinus Camp

Datar Pinus Camp merupakan kawasan wisata Pangalengan. Bandung Jawa Barat yang memiliki akomodasi alam terbuka atau lebih dikenal dengan bumi perkemahan.

BACA JUGA:Cara Mudah Merawat Spesies Kura-Kura Matahari Eksotis Bagi Pemula

Datar Pinus Camp juga merupakan salah satu camping ground dengan view terbaik di Pangalengan Bandung Jawa Barat  dimana anda bisa melihat pemandangan perbukitan, pegunungan. 

Bahkan, pada pagi hari di Datar Pinus Camp Anda bisa menyaksikan sunrise dengan udara yang tidak terlalu dingin namun tetap sejuk dan asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: