Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam Kamera

Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam  Kamera

Foto tangkap layar Youtube @Elfaza Trip : Rumah Pengabdi Setan wisata horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam Kamera--

Ada satu ruangan lagi di bawah dan ini tuh dipenuhi dengan pajangan atau benda-benda semacam apa ya mohon maaf banget kami kurang paham dunia permiskisan.

Seperti ini namun yang jelas tempat ini secara keseluruhan cukup unik menarik dan tentunya sangat bersejarah.

Oh ya tempat ini bisa dikunjungi 24 jam Jika memang hendak datang malam hari bisa janjian terlebih dahulu dengan petugas atau pemandu wisata yang ada di sini.

Oh ya tepat di belakang rumah Ibu Pengabdi Setan ada rumah pak ustad yang di dalam film juga dijadikan sebagai lokasi syuting tempat anggota keluarga Ibu Pengabdi Setan mengungsi setelah beberapa kali di teror hantu yang menyerang mereka.

Menurut pemandu tempat ini berantakan karena dulu sempat dibongkar untuk dijadikan kedai kopi tapi nggak ada yang mau menempati jadinya ya masih seperti ini.

Padahal dulu masih tertata rapi masih ada pintunya sampai syuting ke ruang tengah ya semoga saja kelak bisa terwujud ya kedai kopinya supaya semakin maju dan ramai tempat wisatanya.

Demikian sepenggal cerita dari pengalaman wisata horor Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung Jawa Barat, ada teriakan misterius terekam kamera. Cerita ini berdasarkan pengalaman pemilik Youtube @Elfaza trip. Selamat menikmati liburan wisata horor di Pangalengan Bandung Jawa Barat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: