Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam Kamera

Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam  Kamera

Foto tangkap layar Youtube @Elfaza Trip : Rumah Pengabdi Setan wisata horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam Kamera--

BACA JUGA:Over Kapasitas, 19 WBP di Rutan Krui Dimutasi

Jadi ini tuh properti rumah dinas di sini pada saat pembuatan film dipindahkan lalu selesai shooting dikembalikan lagi.

Kemarin konon rumah tua yang tidak lagi dihuni ini dulunya bekas rumah dinas pimpinan perkebunan teh di sini.

Saat Juru foto kita ada suatu rekaman video yang bikin aku kaget dan bertanya-tanya di dalamnya ada suara teriakan wanita dan itu tuh suaranya dekat banget kayak benar-benar.

Dia itu ada di dekat kita coba kalian simak dan dengarkan baik-baik rekaman aslinya ya dan dengarkan suara wanita di akhir video kalau ini mesin tik.

Siapa aja nah kedengaran kan sahabat trip coba aku ulangi sekali lagi ya Allah itu suara siapa seingat Kami memang ada beberapa pengunjung di dalam.

Tapi sampai saat ini masih bertanya-tanya kok bisa sedekat Itu suara teriakannya sayangnya videonya terputus memang cuma segitu-gitunya durasinya.

Oke kita lanjut saja ke ruang berikutnya di sini banyak foto-foto yang menggambarkan sejarah rumah dan perkebunan teh yang ada di sekitar sini yang paling menarik tentunya mengenal tokoh Belanda keturunan Jerman yang bernama Karel Albert Rudolf Bosscha. Beliau adalah tokoh perintis perkebunan teh yang terkenal peduli terhadap kesejahteraan pribumi.

Konon beliau wafat di pangkuan salah seorang pegawainya dan meminta disemayamkan diantara pepohonan teh.

Karena kecintaannya pada perkebunan teh Malabar Subhanallah nah ini ada foto Jalan Raya Pangalengan tahun 1917 lalu.

Ada situ bisa di tahun yang sama ini apa ya bis atau angkutan sekolah planter school Lalu ada direksi perkebunan tahun 1920.

Sekolah tempo dulu di Pangalengan Bandung Jawa Barat serta ada juga rumah administrator perkebunan yang sekarang katanya menjadi mess Malabar dan masih banyak lagi foto-foto jadul lainnya.

Masya Allah lengkap banget ya kembali ke Rumah Pengabdi Setan kita kembali lanjut menjelajah ya ini kita sudah sampai.

Kalau nggak salah ini kamar Karel Albert Rudolf Bosscha ya jadi film itu mereka ketemu hantu di balik jendela.

Wah ornamen di sini lumayan unik dan seram juga ya sekarang yuk kita buka lemari merah ini ada apa ya isinya bismillah ya ini kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: