Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam Kamera

Rumah Pengabdi Setan Wisata Horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam  Kamera

Foto tangkap layar Youtube @Elfaza Trip : Rumah Pengabdi Setan wisata horor Pangalengan Bandung, Ada Teriakan Misterius Terekam Kamera--

BACA JUGA:Mengenal Kebiasaan Unik Kura-Kura Matahari Eksotis Spesies yang Suka Berjemur

Lalu, terus berjalan hingga mulai Kelihatan nih rumahnya. Nah di sini juga ada keterangan kapasitas untuk pengunjung untuk lantai bawah maksimal 25 orang.

Untuk di lantai atas di sini, ada kamar Ibu maksimal area balkon untuk 5 orang.

Nah, rumah pengabdi setan yang mau kita tuju halamannya lumayan luas ya dan rumahnya nampak sangat klasik sekali dengan desain ala-ala zaman kolonial Belanda.

Disini ada beberapa kayu untuk tempat duduk dan Ya ampun ada penampakan di atas kalian lihat juga kan.

BACA JUGA:8 Tempat dan Kaum yang Mendapat Azab juga Hukuman dari Allah SWT Menurut Alquran

Gimana nyeremin nggak sih kalau malam-malam sendirian sih pasti serem tapi tenang aja si hantu pocong itu nggak bakalan bisa kemana-mana karena ada yang jagain di bawah Hehehe maaf ya Becanda aja Sobat..

Rumah Kuno Belanda ini konon dibangun sekitar tahun 1823 masih terlihat kokoh ya meski sudah hampir 200 tahun usianya. 

Yuk kita masuk ke dalam lewat pintu samping sini assalamualaikum begitu masuk kita akan disambut foto sosok ibu yang ukurannya cukup besar.

Tepat berada di atas tungku perapian si Ibu ini sosok ikonik paling seram di dalam film konon menurut alur cerita beliau masuk pengikut sekte Pengabdi Setan.

BACA JUGA:Keistimewaan Bulan Muharam, PWK dan Pengajian Ibu Santuni Anak Yatim

Demi mendapatkan keturunan kejadian horor mengerikan satu persatu dimulai semenjak kematian beliau yang paling menyeramkan.

Akibat perjanjiannya dengan iblis itu hantu si ibu datang bersama dengan pengikut sekte lainnya untuk mengambil paksa anak terakhir mereka Ih serem banget.

Oh ya di ruang tamu bernuansa ala Eropa klasik yang dipadukan dengan kursi kayu tradisional Jawa ini bisa dijadikan sebagai Wahana berfoto.

Jika kalian mau bergeser ke ruang tengah suasana vintage sangat terasa sekali di sini kita bisa menemukan televisi, radio, mesin tik dan pernak-pernik jadul lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: