9 Wisata Hidden Gems Anti Mainstream di Lampung, Kamu Pernah Eksplor Yang Mana ?

9 Wisata Hidden Gems Anti Mainstream di Lampung, Kamu Pernah Eksplor Yang Mana ?

Foto Instagram gunungseminung repost @aanmocha : Gunung Seminung salah satu wisata hidden gems Anti mainstream berlokasi di Lampung Barat terutama bagi kamu suka kegiatan menantang mendaki gunung.--

Masyarakat biasanya sering datang untuk sekedar berfoto ketika daun karet sedang rimbunnya pada musim hujan. Sedangkan, daun mulai menguning saat mendekati musim kemarau.

Tahukah Anda, di lokasi Kebun Karet Trikora Lampung ini sangat instagramble ini juga dilintasi anak sungai sangat dangkal sehingga dapat menyejukkan kaki.

Bahkan, ada favorit pesepeda ini ada dilokasi tersebut, berada di Jalan Rasman Mulya, Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, kamu bisa mencari di Google Maps dengan kata Kunci :Trikora.

5. Hutan Pinus Sumber Jaya

Anda tidak perlu jauh jauh Yogyakarta dan Bandung untuk menikmati sensasi berwisata di hutan pinus.  Bisa Wisata Hidden Gems Anti Mainstream di Lampung.

BACA JUGA:Bawa Anak SMP, Minibus Kecelakaan Tertemper Kereta Api, 3 Orang Dibawa ke Rumah Sakit

Suasana Hutan Pinus Sumber Jaya sangat sejuk, tumbuh ditempat dingin, letak pohonnya pun berjarak dengan rapi dan tinggi menjulang sehingga terlihat teduh dan indah.

Lokasi wisata hutan pinus di Lampung berada di Sukapura, Kec.Sumber Jaya, Lampung Barat, atau kamu bisa mencarinya di Google Maps dengan kata kunci Pinus Ecopark Lampung.

6. Bukit Sakura

Bukit Sakura merupakan Wisata Hidden Gems Anti Mainstream di Bandar  Lampung bertemakan  Jepang ini memiliki banyak spot foto ala Jepang yang sayang banget untuk dilewatkan.

Dengan membayar Bukit Sakura, cukup dengan menyediakan uang sebesar Rp.25 ribu, kamu dapat menyewa kimono dan berfoto foto ditempat ini.

BACA JUGA:Kisah Perwira yang Pernah Jadi Wakapolda Lampung, Ada yang Karirnya Bersinar, Satu Jenderal Terlibat Narkoba

Terdapat pula sky bridge, pohon sakura, ayunan bambu, dan balon udara yang dapat kamu eksplor selama disini.

Setelah lelah mengelilingi tempat Bukit Sakura, Kamu menemukan Gazebo dan deretan kuliner lokal yang lezat untuk bersantap.

7. Pantai Wartawan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: