9 Wisata Hidden Gems Anti Mainstream di Lampung, Kamu Pernah Eksplor Yang Mana ?

9 Wisata Hidden Gems Anti Mainstream di Lampung, Kamu Pernah Eksplor Yang Mana ?

Foto Instagram gunungseminung repost @aanmocha : Gunung Seminung salah satu wisata hidden gems Anti mainstream berlokasi di Lampung Barat terutama bagi kamu suka kegiatan menantang mendaki gunung.--

Lampung memang menyimpan  berjuta keunikan alam salah satunya Pantai Wartawan. Sehingga, Pantai Wartawan ini merupakan wisata Hidden Gems Anti Mainstream di  Lampung.

Pantai Wartawan merupakan satu satunya pantai menyediakan "kompor alam"bagi wisatawan karena memiliki sumber air panas yang berada di sisi Pantai yang terus mengeluarkan uap panas.

BACA JUGA:Kenapa Mantan Lebih Terlihat Menarik Usai Berpisah ? Ternyata Ini Penyebabnya

Air Panas ini diperkirakan berada dari Anak Gunung krakatau yang lokasinya tidak jauh dari pantai.

Fenomena ini dapat dinikmati ketika air laut sedang surut, yaitu saat pagi atau sore hari. Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan alam yang indah. 

Semua sudutnya mendukung untuk dijadikan latar kamu berfoto. Sangat Instagramble Pastinya.

8. Pantai Gigi Hiu 

Pantai Gigi Hiu, merupakan pantai yang unik karena memiliki bebatuan karang berbentuk gigi hiu yang tersebar sepanjang pantai.

BACA JUGA:Satu Bulan Terakhir, Puluhan Pejabat Kejaksaan Eselon II dan III di Mutasi, Termasuk Aspidsus dan Kasi Penkum

Sehingga, Pantai Gigi Hiu  ini merupakan wisata Hidden Gems Anti Mainstream di  Lampung tepatnya di Kabupaten Tanggamus.

Keberadaan batu inilah yang menarik perhatian para wisatawan sehingga menjadi spot wajib untuk berfoto ketika berkunjung.

Gugusan batu karangnya mencapai 10 meter loh. Untuk mencapai tempat ini terbilang tidak mudah, karena masih ada beberapa jalan yang belum beraspal.

Namun, ketika sampai, semua rasa lelah selama diperjalanan akan langsung hilang, Pantai Gigi Hiu buka dari pukul 06.00 wib sampai 17.00 wib.

BACA JUGA:23 Kampus Negeri dengan Jurusan Teknik Terbaik di Indonesia, Banyak dari Kalangan Universitas Bergengsi

9. Pulau Pahawang 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: