Wisata Pantai yang Hidden Gems di Lampung Selatan, Mulai dari Kompor Alam hingga Batu Karang Mirip Kapal

Wisata Pantai yang Hidden Gems di Lampung Selatan, Mulai dari Kompor Alam hingga Batu Karang Mirip Kapal

Foto tangkapan layar YouTube @sarah.sholihah : Pantai Merak Belantung merupakan salah satu dari banyak destinasi wisata hidden gems Lampung Selatan yang menawarkan pesona keindahan.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - LAMPUNG memiliki keunikan tersendiri terutama terdapat sesuatu hal yang tersembunyi (hidden gems). Salah satunya wisata Pantai yang Hidden Gems LAMPUNG Selatan.

Berikut ini dirangkum beberapa sumber, deretan wisata pantai hidden gems Lampung Selatan yang alamnya masih asri karena belum banyak yang mengeksplor keindahannya.

Salah satu wisata hidden gems Lampung diadopsi dari Youtube Jani Master.

Lampung Selatan memang terkenal dengan pantainya yang indah. Ya, ada banyak sekali pantai yang bisa sobat kunjungi di kabupaten ini, antara lain.

BACA JUGA:Tips Cara Memilih Laptop dan Tablet 2in1 Terbaik

- Pantai Sebalang 

Pantai Sebalang juga bisa dikatakan wisata hidden gems lampung selatan karena pantai ini bisa menikmati Sunset yang indah dengan dua buah pohon yang tegak ditengah pantai.

Cocok banget untuk foto-foto dan bersantai karena disini juga berjajar kafe-kafe pinggir pantai yang menyediakan tempat duduk mulai dari kursi plastik hingga Bean bag.

Sehingga pengunjung bisa bersantai dengan puas sambil menikmati panorama yang ada di sini nah Cafe ini juga buka hingga malam hari 

- Pantai Marina 

Pantai Marina memiliki pasir putih yang lembut dan pepohonan yang rindang sehingga bisa dijadikan salah satu hidden gems Lampung Selatan.

BACA JUGA:Pemilik Lima Shio Ini Bisa Dapat Kejutan Rezeki Deras, Penuh Semangat dan Berlimpah Keberuntungan

- Pantai Keduwarna 

Pantai Keduwarna merupakan salah satu wisata pantai yang hidden gems Lampung karena selain memiliki sunset bagus banget juga bisa menikmati pemandangan pantai dengan background Gunung Rajabasa yang indah banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: