7 Kategori Ini Bakal Terima Bansos PKH Tahap 3, Salah Satunya untuk Ibu Hamil

7 Kategori Ini Bakal Terima Bansos PKH Tahap 3, Salah Satunya untuk Ibu Hamil

Sumber Foto Freepik.com @valeria_aksakova : Ilustrasi 7 Kategori ini Bakal Terima Bansos PKH Tahap III , Salah satu untuk Ibu Hamil--Freepik.com @valeria_aksakova

4. Bantuan sosial program keluarga harapan (bansos PKH) tahap III tahun 2023

Bantuan sosial program keluarga harapan (bansos PKH) tahap III tahun 2023 mulai dicairkan kepada keluarga penerima manfaat (Kpm) mulai pertengahan Agustus secara bertahap.

Khusus untuk pemegang KKS merah putih seperti Bank BRI, BNI, Mandiri, dan BSI yang namanya sudah tercantum didalam daftar SP2D.

BACA JUGA:Calon Kades Nekat Curi Handphone di Mapolres Lampung Timur

Khusus untuk pemegang KKS merah putih seperti Bank BRI, BNI, Mandiri, Dan BSI yang namanya sudah tercantum didalam daftar surat perintah pencairan dana (SP2D) pada program keluarga harapan (PKH) tahap 3 tahun 2023.

5. Bansos BPNT Triwulan Ketiga 

Bantuan sosial bantuan pangan non tunai (bansos Bpnt) triwulan ke III ini bakal disalurkan dengan dua opsi, antara lain; 

-  KPM akan terima bansos bpnt triwulan  ketiga  alokasi Juli, Agustus dan September 2023 melalui PT Pos Indonesia .

- KPM Melalui Kartu KKS Merah  Putih itu informasinya bakal cair kembali untuk alokasi bulan Juli dan Agustus 2023 yang akan dicairkan sekitar pertengahan bulan Agustus 2023 ini.

BACA JUGA:Info Penting! Untuk KPM Lansia 75 Tahun, Bansos Akan Diterima Dalam Bentuk Ini

Demikian sekilas informasi mengenai pencairan bansos PKH, bansos Bpnt, Prakerja hingga Pendidikan. 

Untuk keluarga penerima manfaat (Kpm) mulai dari ibu hamil, anak usia dini, lansia maupun anak sekolah harap sabar menunggu karena pencairan bertahap.

Jika sudah mulai dapat surat undangan pencairan segera dicairkan. Kalau tidak segera diambil bisa jadi hangus. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: