Penuhi Syaratnya! Pemilik KIS BPJS Kesehatan Berpeluang Raih Saldo DANA Bansos Rp 3 Juta

Penuhi Syaratnya! Pemilik KIS BPJS Kesehatan Berpeluang Raih Saldo DANA Bansos Rp 3 Juta

Wow, Pemilik KIS BPJS Kesehatan Berpeluang Raih Saldo Dana Bansos Rp.3 juta ternyata harus terintegrasi dengan DTKS Kemensos. Sumber foto Kolase Anggi Rhaisa/Radar Lampung dan Website Cek Bansos--Anggi Rhaisa/Radar Lampung

- Untuk Anak SMA 2 juta Rupiah per tahun.

Nah pada KTM PKH yang tertinggi kategori yang dibayarkan adalah bagi KTM yang memiliki kategori ibu hamil nifas atau yang memiliki anak usia prasekolah yaitu 3 juta rupiah.

BACA JUGA:Discovering the Enchanting Ijen Crater, Indonesia's Hidden Gem Travel Destination

Silahkan segera cek di Google cek bansos.kemensos.go.id lalu kemudian masukkan sesuai yang sudah ditunjukkan tadi demikian seperti diatas.

Senada dengan pemilik akun @info bansos, Dari Youtube @Pendamping sosial bahwa 

Penerima BPJS Kesehatan PBI yang iurannya dibayarkan oleh pusat akan memberikan bantuan sosial asalkan penerima manfaat bansos program keluarga harapan (PKH) maupun Bantuan Program Non tunai (BPNT) sesuai kriteria.

BACA JUGA:Pemilik BPJS KIS Banjir Keuntungan, Dapat Pelayanan Optimal JKN Hingga Saldo Dana Bansos, Cek Faktanya

Apalagi, Untuk penerima Bansos kuotanya terbatas sebesar 18,8 juta KPM di seluruh Indonesia sedangkan untuk PKH yaitu sebesar 10 juta KPM yang ada di seluruh Indonesia.

 Sedangkan untuk pemegang kartu Indonesia sehat BPJS Kesehatan yang PBI ini itu melebihi dari jumlah kuota Bansos yang tersedia.

BACA JUGA:7 Kategori Ini Bakal Terima Bansos PKH Tahap 3, Salah Satunya untuk Ibu Hamil

Ntah itu kota Bansos bpnt dan juga kota Bansos PKH sehingga tidak semua pemegang kartu Indonesia sehat itu bisa mendapatkan Bansos.

Konsepnya juga sebenarnya bukan seperti itu ya bukan yang pemegang kisi ini wajib menerima Bansos.

BACA JUGA:3 Wisata Air Terjun Hidden Gems Lampung Selatan, Sensasi Menanjak Onderlagh hingga Geowisata

Tapi sebaliknya menerima saldo DANA bansos PKH dan juga BPNT itu wajib memiliki kartu Indonesia sehat BPJS Kesehatan PBI,  Jangan dibalik ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: