14 Wisata Hidden Gems Pekanbaru, Surga Dunia untuk Para Traveler Lampung dari Wisata Alam hingga Religi

14 Wisata Hidden Gems Pekanbaru, Surga Dunia untuk Para Traveler Lampung dari Wisata Alam hingga Religi

Traveler Lampung bisa mengelilingi Danau Kahyangan dengan menggunakan sampan atau speed board serta bisa mendaki bukit di Sekitar Danau buatan di Pekanbaru Riau. Sumber Foto Instagram@anwiratmoko--Instagram@anwiratmoko

RADAR LAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID - Hai, traveler LAMPUNG apakah anda sedang backpaper ke Provinsi Riau, mari eksplor belasan tempat wisata hidden gems nya Pekanbaru, dijamin jadi surga dunia bagi Anda semua.

Dilansir dari berbagai sumber salah satunya dari Youtube@ Ini konten, setidaknya ada belasan Tempat Wisata Hidden Gems nya Pekanbaru, Surga Dunia untuk Para Traveler Lampung mulai dari wisata alam hingga wisata religi, antara lain:

1. Rainbow Hills Rumbai 

Rainbow Hills Rumbai atau Bukit Pelangi. Pertama kali diketahui oleh seorang traveler terkenal Marischka Prudence.

Salah satu keunikan dari Rainbow Hills Rumbai adalah tempat wisata memiliki warna yang dapat berubah ubah setiap waktu.

BACA JUGA:Keuntungan GoPay Pinjam, Dana Rp 5 Juta Bisa Langsung Cair, Begini Caranya

2. Air Terjun Batu Dinding 

Air Terjun Batu Dinding menyuguhkan keindahan alam dengan udaranya yang sejuk serta aliran air yang ada pada terjun batu dinding.

Walaupun air terjun ini tidak terlalu tinggi tetapi kolam alami yang berada dibawahnya sangat yang luas. Sehingga kamu bisa bebas berenang sepuasnya.

3. Kawah Biru

Kawah Biru yang terletak di desa tanah merah ini sebenarnya adalah lokasi bekas galian yang terisi air hujan sehingga membentuk kawah warna air biru yang indah.

Munculnya kawah biru pada Tempat Wisata Pekanbaru ini disebabkan oleh galian pasir berwarna putih kehijauan sehingga membuat  warna air terlihat jelas berwarna biru.

BACA JUGA:Keuntungan GoPay Pinjam, Dana Rp 5 Juta Bisa Langsung Cair, Begini Caranya

4. Danau  Kahyangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: