Cek Kuotanya! Ini Rincian Formasi CPNS Kemendikbud 2023 untuk Penempatan di Universitas Lampung

Cek Kuotanya! Ini Rincian Formasi CPNS Kemendikbud 2023 untuk Penempatan di Universitas Lampung

Cek formasi CPNS Kemendikbud Unila. Sumber Foto Freepik--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Silahkan cek, ini rincian formasi kebutuhan CPNS Kemendikbud 2023 untuk penempatan di Universitas Lampung.

Informasi ini tentu penting bagi kamu yang tinggal di domisi lampung dan ingin mendaftar seleksi CPNS pada formasi Kemendikbud 2023.

Dilansir dari situs resmi unila.ac.id, berikut daftar rincian formasi Kebutuhan CPNS Kemendikbud pada posisi penempatan di Universitas Lampung.

1. Asisten Ahli - Dosen Jumlah Formasi 1 Pada Penempatan Universitas Lampung - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - Jurusan Akuntansi D-Iii Akuntansi.

BACA JUGA:Pinjaman Aman, Cairkan Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan Langsung Di Aplikasi Jamsostek Mobile

2. Asisten Ahli – Dosen Jumlah Formasi 1 Untuk Penempatan Universitas Lampung - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - Jurusan Akuntansi D-Iii Akuntansi.

3. Asisten Ahli – Dosen Jumlah Formasi 1 Untuk Penempatan Universitas Lampung - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - Jurusan Akuntansi D-Iii Perpajakan.

4. Asisten Ahli – Dosen Jumlah Formasi 1 Untuk Penempatan Universitas Lampung - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - Jurusan Akuntansi Program Studi Magister Ilmu Akuntansi

5. Asisten Ahli – Dosen Jumlah Formasi 1 Untuk Penempatan Universitas Lampung - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - Jurusan Akuntansi S-1 Akuntansi.

BACA JUGA:Satu Anak Badak Sumatera Kembali Lahir di SRS Way Kambas

6. Lektor – Dosen Jumlah  Formasi 2 Di  Universitas Lampung - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - Jurusan Akuntansi S-1 Akuntansi

7. Lektor – Dosen Jumlah Formasi 1 Di Universitas Lampung - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - Jurusan Ekonomi Pembangunan Program Studi Magister Ilmu Ekonomi

8. Asisten Ahli – Dosen Formasi Dibutuhkan 4 Di Universitas Lampung - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - Jurusan Ekonomi Pembangunan S-1 Ekonomi Pembangunan.

9. Asisten Ahli – Dosen Formasi Dibutuhkan  1 Di  Universitas Lampung - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis - Jurusan Manajemen D-Iii Keuangan Dan Perbankan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: